Moto G53 Smartphone Terbaru Dari Motorola Dengan Harga Terjangkau

Tidak hanya menghadirkan smartphone terbaru Moto G73 di pasar Eropa Motorola ternyata menghadirkan satu seri dibawahnya dengan nama Motorola Moto G53 yang mempunyai kelebihan harga terjangkau dan kamera beresolusi besar.

Spesifikasi Motorola Moto G53 Terbaru

Motorola Moto G53 menggunakan panel layar LCD dengan ukuran layar sebesar 6.5 inch di dukung resolusi layar sudah HD Plus (720 x 1.600 Piksel). Tanpa dukungan refresh rate sama sekali namun mempunyai keluasan layar cukup bagus.

Motorola Moto G53 dibekali dengan dua kamera belakang dengan masing – masing resolusi kamera sebesar 50MP mungkin bila dibandingkan dengan generasi Moto G73 sama persis resolusinya namun sensor yang digunakan sedikit berbeda tapi tidak mengurangi kualitas hasil fotonya dan kamera kedua beresolusi 2MP sebagai kamera makro.

Kemudian di Motorola Moto G53 dibekali dengan notch kecil yang berguna sebagai kamera depan dengan resolusi kamera sebesar 8MP.

Dilihat dari besaran resolusi yang digunakan pada Motorola Moto G53 pengguna akan menghasilkan kualitas foto dan video cukup bagus dikelasnya dan dalam perekaman video sudah tidak perlu diragukan kembali.

Selanjutnya Motorola Moto G53 dari segi dapur pacu menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 480 Plus yang dipadukan dengan tiga kapasitas RAM sebesar 4/6/8GB dan dua varian media penyimpanan internal sebesar 64GB/128GB.

Apabila pengguna masih merasakan kekurangan dalam hal media penyimpanan jangan khawatir karena Motorola masih menyematkan slot MicroSD yang bisa diisi dengan memori MicroSD hingga 1TB.

Motorola Moto G53 dibekali dengan kapasitas baterai hingga 5000mAh yang sudah di dukung dengan teknologi pengisian daya baterai cepat 10 Watt. Jadi penggunanya untuk seri ini harus sedikit bersabar dalam menunggu baterai penuh dari 0% -100%.

Fitur unggulan lainnya yang ada pada Motorola Moto G53 adalah terdapat sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol power, USB Type C untuk pengecasan, dan Speaker Stereo sudah menggunakan teknologi Dolby Atmos.

Harga Motorola Moto G53

Sama seperti Motorola Moto G73 untuk seri Motorola Moto G53 akan hadir perdana di Negara Eropa dibanderol mulai dari 249 Euro atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 4.000.000 untuk varian terendahnya dan akan tersedia dalam tiga varian warna yaitu, Pale Pink, Ink Blue dan Arctic Silver.

Masih belum ada kepastian akan dipasarkan secara global atau tidaknya untuk smartphone Motorola moto G53.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *