Monitor Nitro QG221Q, Monitor Kekinian Harga Terjangkau

Bicara soal refresh rate dan response rate, Nitro QG221Q bisa dibilang jadi jagonya dalam urusan menampilkan performa gahar. Dimulai dari refresh rate sebesar 75Hz, Nitro QG221Q mampu menampilkan hingga 75 frame per detiknya yang akan membuat visual yang ditampilkan semakin halus dan response time 1ms akan membuat monitor ini terhindar dari efek ghosting pada permainan yang membutuhkan kecepatan tinggi seperti pada genre FPS.

Teknologi Visual Response Boost (VRB) yang disematkan pada monitor gaming ini membuat frame pada layar nggak akan terlihat pecah meski visual di-set di level maksimal. Kamu pun bisa menikmati sajian aksi yang jernih serta super-smooth.

Nggak cuma itu, Nitro QG221Q juga punya “senjata rahasia” lainnya, yakni fitur Black Boost, akan membuat kontras yang jelas pada area dengan gambar yang gelap. Nitro QG221Q memiliki color gamut 72% NTSC membuat tampilan warna pada monitor jadi sangat realistis. Kedua fitur ini bisa membantu mengetahui posisi musuh yang sedang bersembunyi karena separasi warna yang sangat jelas.

Monitor dengan Layar yang Lebar dan Desain Ergonomis

Bagi seorang gamer hardcore FPS, ketelitian saat bermain tentu menjadi perhatian utama. Sebab, sering terjadi situasi saat musuh yang nggak terlihat meski padahal lagi nggak bersembunyi. Hal tersebut terjadi karena beberapa faktor, yakni selain karena separasi warna yang kurang baik, ukuran layar yang kecil juga bisa jadi penyebab.

Monitor Nitro QG221Q menjamin hal tersebut takkan terjadi lagi! Selain punya teknologi Black Boost untuk memaksimalkan separasi warna, monitor gaming ini juga punya ukuran layar yang lebar, yakni 21,5 inci dengan resolusi FHD (1920×1080). Tampilan pada layar pun jadi terlihat maksimal.

Selain itu, monitor gaming ini juga dirancang khusus dengan bezel yang tipis. Semua berkat fitur ZeroFrame™ yang bikin monitor ini memiliki ukuran bezel yang sangat tipis. Hal ini pun membuat QG221Q terlihat lebih “besar” meski ukurannya yang terbilang ringkas.

Monitor Gaming yang “Peduli” sama Penggunanya

Sebagai gamer sejati, bermain game hingga berjam-jam terkadang jadi hal yang sangat biasa. Namun, kebiasaan tersebut bisa menjadi sesuatu yang serius dan mengancam kesehatan. Khususnya jika kita bicara kesehatan tulang dan sendi.

Berkat mount VESA, kamu pun bisa menyesuaikan sudut kemiringan monitor gaming ini. Layar monitor ini bisa dimiringkan dengan sudut antara -5’—25’. Kamu pun dapat bermain game dengan nyaman tanpa ribet harus mengubah posisi duduk.

Bukan cuma itu, Nitro QG221Q juga memperhatikan kesehatan mata kamu. Untuk mencegah radiasi sinar biru terpapar ke mata, laptop gaming ini disematkan teknologi Acer BlueLightSHield serta Flickerless yang dapat mengurangi paparan radiasi sinar biru dan kedipan layar . Selain itu, fitur Acer Comfyeyes dan Low Dimming tentu membuat kamu nggak perlu khawatir mata terasa lelah.

Ragam Mode Pengaturan Visual Khusus Gaming

Terkadang, menyimpan banyak opsi atau preset visual di sebuah game terasa belum cukup. Soalnya, pengaturan in-game nggak selalu tersinkron dengan monitor. Saat kamu menginginkan preset khusus game fighting, monitor gaming lama kamu ternyata nggak punya opsi mode lain sehingga visualnya terasa monoton.

Untungnya, Nitro QG221Q hadir untuk mengatasi semua isu itu. Di monitor gaming ini, kamu bisa memilih ragam mode visual sesuai dengan kebutuhan dan selera. Dimulai dari aksi, racing, sports, fighting, dan sebagainya, semuanya punya ciri khas dalam urusan warna sehingga semua terlihat berbeda.

Selain itu, monitor ini punya fitur Acer Display Widget sebagai kendali atas segala pengaturan. Kamu pun nggak perlu lagi mengutak-atik tombol karena semua telah diatur pada software utilitas Display Widget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *