Mode Baru Rage Gear Siap Ramaikan Game PUBG Mobile

Setelah kemarin saya mengupdate informasi mengenai bocoran update PUBG Mobile yang bisa kostumisasi mobil gratis, Kali ini ada bocoran terbaru nih dimana pihak tencent melalui game PUBG Mobile memberikan informasi bahwa akan ada mode baru bernama Rage Gear.

mode terbaru ragegear pubg mobile

Secara gambaran sih mode terbaru Rage Gear ini mirip dengan salah satu film ternama Death Race. Dimana kamu bersama team akan bertarung melawan musuh menggunakan mobil dan saling bertabrakan satu sama lainnya. Yaa, bisa dibilang sih modenya mirip dengan Death Match.

Hanya saja mode terbarunya menggunakan mobil yang sangatlah keren nantinya. Satu team terdiri dari 2 orang, Satu orang untuk mengemudi dan satu orang lagi untuk menembak lawan lawan yang mendekati. Mode Rage Gear dikatan menang bila kamu berhasil memusnahkan mobil lawan hingga meledak.

Rage Gear ini akan dirilis pada tanggal 11 Desember 2019 mendatang, Informasi mode terbaru ini diumumkan oleh Tencent di event turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final yang mana event tournament tersebut sangatlah bergengsi. Salah satu team eSports Indonesia juga terpilih untuk mengikuti turnamentnya. Nama team asal Indonesia bernama Bigetron RA.

mode terbaru ragegear pubg mobile_1

Selain, Mode Rare Gear Tencent pun memberikan kejutan lagi dimana ia akan memberikan fitur color blind mode. Fitur ini sangat berguna banget untuk para pemain PUBG Mobile karena, saturasi warna yang dihasilkan membuat mata kita nyaman dan tidak terlalu mudah lelah.

.
Ditambah lagi sekarang ini PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 600 juta orang di seluruh dunia loh. Semakin hari semakin bertambah jumlah pemainnya. Pastinya kamu sudah tidak sabar ya menantikan update terbaru dari PUBG Mobile.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *