Menyambut Tahun Ajaran Baru, Realme Hadirkan Smartphone C21Y dan C25 Terbaru

Tidak terasa sebentar lagi tahun ajaran baru telah tiba yang mana pada tahun ajaran baru ini biasanya anak anak sekolah mulai belajar seperti biasa dan libur panjang telah selesai. Hanya saja di tengah pandemi seperti ini nampaknya untuk pertemuan kelas secara offline tidak memungkinkan dan digantikan dengan pertemuan secara online malalui google meet dan zoom.

Maka dari itu banyak brand – brand elektronik berlomba – lomba untuk menghadirkan produk terbaru seperti laptop dan smartphone untuk menunjang aktivitas belajar tahun ajaran baru para anak – anak sekolah hingga anak perkuliahan.

Berbicara produk terbaru di lini smartphone Realme Indonesia menghadirkan dua smartphone yang dikhususkan untuk para anak – anak pelajar loh dengan seri Realme C21Y dan C25s dengan taglinenya powerful performance melalui campaign terbarunya bernama #realmeBacktoSchool.

Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia mengatakan bahwa “realme benar-benar antusias dan bersemangat memiliki kesempatan untuk menghadirkan realme C21Y dan realme C25s sebagai support system dan teman dalam memasuki tahun ajaran baru ini. Kami menyadari bahwa para siswa di Indonesia masih harus menghadapi tantangan belajar dari rumah dan membutuhkan perangkat yang tepat untuk mendukung proses pendidikannya. Sebagai brand smartphone yang memahami kebutuhan penggunanya, realme kembali menjawab permintaan konsumen kami dengan tetap menghadirkan smartphone andal dengan harga terjangkau yang menjadi Favoritnya Anak Muda,”

Spesifikasi Realme C21Y Terbaru

Realme C21Y dilengkapi dengan layar sebesar 6.5 inch dengan aspect ratio layar hingga 89,5% yang mana hal ini akan membuat para pelajar akan sangat nyaman melihat layar besar ketika sedang melakukan kelas secara online.

Dari segi performa smartphone realme C21Y terbaru ditenagai dengan SoC Unisoc T610 (Octa-Core 12nm 2x ARM Cortex-A75 @1.8Ghz + 6x ARM Cortex-A55 @1.8GHz & GPU Mali G52 ). Dan ditopang tenaga multitasking dari dua variant RAM & ROM sebesar 4GB RAM + 64GB ROM dan 3GB RAM +32GB ROM dan dapat diekspansi hingga 256GB dengan menggunakan Micro SD atau memori card eksternal yang mana sudah sangat cukup untuk pelajar menyimpan berkas – berkas PR ataupun materi.

Realme C21Y mempunuai kamera yang cukup mumpuni untuk menghasilkan kualitas foto yang cukup bagus dikelasnya. Terdapat tiga kamera belakang yang masing – masing resolusinya sebesar 13MP super jernih, 2MP Lensa B&W dan Lensa Makro beresolusi 2MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 5MP yang memungkinkan penggunanya dapat melakukan foto selfie cukup bagus dikelasnya.

Dari segi daya ketahanan baterai, Smartphone Realme C21Y memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang dapat diandalkan untuk beraktivitas sehari – hari seperti belajar online, mencari tugas, bermain games dan mendengarkan musik.

Spesifikasi Realme C25 Terbaru

Realme C25s memiliki besar ukuran layar sebesar 6,5 inch HD+ dan terdapat mini air drop untuk kamera selfie sehingga dari segi aspek rasio layar ke body menghasilkan sebesar 89,5% untuk para gamers dan buat pelajar saat mengikuti kelas online di google meet atau di zoom sudah sangat cukup karena pemandangan dari layarnya cukup luas.

Realme C25s dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G85 yang sangat mumpuni untuk bermain games, kelas online dan kegiatan yang memakan performa cukup bisa diandalkan. Ditambah lagi kapasitas baterai smartphone terbaru dari Realme Indonesia ini cukup besar yaitu, 6000mAh udah bisa mengikuti kelas online seharian, nonton film, dan bermain game.

Dari segi kamera Realme C25s membawa kamera beresolusi 48MP Triple AI yang dilengkapi dengan lensa B&W dan lensa makro ditambah lagi smartphone ini mendukung mode super nighscape yang mana dapat menghasilkan foto malam hari lebih baik. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP mendukung fitur mode AI Beauty, HDR dan Potrait.

Harga dan Ketersediaan

Realme Indonesia akan menjual kedua produk back to school terbarunya ini pada saat sesi flash sale yang dimulai pada tanggal 21 Juli 2021 pada pukul 09:00 di platform Shopee, Akulaku dan official website realme.com dengan harga special Rp. 1.499.000 untuk tipe Realme C21Y dengan variant RAM 3GB dan ROM 32GB dan akan mendapatkan hadiah starter Kit Indosat sebesar 72GB gratis. Sedangkan untuk variant 4GB RAM dan 64GB ROM akan dibandrol mulai dari Rp. 1.699.000.
Kemudian untuk Realme C25s akan dimulai pada tanggal 21 Juli 2021 pukul 10:00 di Lazada, Akulaku, dan official website Realme.com dengan harga special Rp. 2.249.000 untuk variant (4GB RAM dan 128GB ROM) aka nada hadiah tambahan berupa starter kit indosat sebesar 72GB kuota gratis.
Menurut kamu gimana nih gengs? Menarik banget ya penawaran smartphone khusus untuk anak anak pelajar murah meriah dan fungsionalnya banyak.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *