MediaTek Hadirkan Chipset MediaTek Helio G88 dan Helio G96 Terbaru, Apa Saja FIturnya?

Tepat pada tanggal 15 Juli 2021, MediaTek secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan seri chipset terbaru dengan tipe MediaTek Helio G88 dan MediaTek Helio G96 terbaru dengan beberapa keunggulan.

Kedua chipset terbaru dari MediaTek ini mempunyai keunggulan yang lebih mengedepankan fotografi sehingga sudah dipastikan sangat cocok buat kamu yang mempunyai hobby mengabadikan sebuah moment setiap harinya.

CH Chen, Deputy General Manager of Wireless Communication Products at MediaTek’s Wireless Business Group Mengatakan “Dengan peluncuran Helio G96 dan Helio G88, MediaTek meningkatkan posisinya sebagai inovator chip seluler terkemuka, yang menghadirkan SoC baru untuk meningkatkan pengalaman tampilan dan fotografi ke pasar utama,”

“MediaTek terus meningkatkan performa, kecepatan, dan keandalan chipnya. Chip seri Helio G baru ini merupakan inti dari pengalaman seluler yang luar biasa.” Ujarnya kembali.

Fitur – Fitur MediaTek Helio G88 dan Helio G96

MediaTek telah memastikan untuk chipset seri MediaTek Helio G96 akan memberikan pengalaman berbeda kepada para penggunanya antara lain chipset ini memberikan dukungan tampilan layar support 120Hz hingga resolusi FullHD+ yang mana kamu bisa beraktivitas scrolling website dan membuka aplikasi sangat mulus tanpa ada hambatan.

Selain itu, Chipset MediaTek Helio G96 akan mendapatkan dukungan resolusi kamera hingga 108MP yang nantinya penampilan gambar yang di foto oleh kamera smartphone akan lebih detail dan jelas. Kemudian chipset ini sudah support dengan jaringan 4G LTE Cat-13 serta sudah bisa melakukan dual 4G SIM, Volte dan Vilte.

Sedangkan, Chipset MediaTek Helio G88 mendukung kecepatan tampilan 90Hz yang mana bikin kegiatan scrolling kamu menjadi lebih mulus tidak kalah dengan seri Helio G96. Tingkat responsive, loading aplikasi dan pengambilan akan lebih cepat bila dibandingkan seri MediaTek Helio seri sebelumnya.

Dari sektor kamera, Chipset MediaTek Helio G88 akan mendukung resolusi kamera utama hingga 64MP dan sudah mendukung fitur canggih kamera lainnya seperti kamera bokeh, Electronic Image Stabilization (EIS) dan Rolling Shutter Compensation (RSC).

Kedua Chipset terbaru dari MediaTek ini bila dirangkum keunggulannya sebagai berikut :

Fitur Utama MediaTek Helio G96 :

1. Tampilan FullHD+ 120Hz.
2. Kamera Utama 108MP berukuran super.
3. 4G LTE yang sangat cepat dengan dukungan dual 4G SIM.
4. MediaTek HyperEngine 2.0 Lite akan memberikan kepuasan dalam bermain game.

Fitur Utama MediaTek Helio G88 :

1. Kamera Utama 64MP
2. MediaTek HyperEngine 2.0 memberikan pengalaman bermain games yang berbeda.
3. Dual 4G VOLTE.
4. Voice WakeUp Terintegrasi.

Sangat keren yaa fitur – fitur unggulan dari chipset terbaru MediaTek Helio G88 dan Helio G96 yang mana nantinya akan menonjolkan lebih ke sisi kamera sehingga para penggunanya dapat menghasilkan foto yang sangat bagus di kelasnya.

Menurut kamu bagaimana nih? Kayanya menarik yaa smartphone yang nantinya akan menggunakan chipset terbaru dari MediaTek ini?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *