Marshall Home Bluetooth Speaker Resmi Dijual di Indonesia

Produk speaker saat ini memang sangat beragam, fitur baru wifi atau bluetooth menjadi fitur menarik yang perlu dipertimbangkan, terlebih jika merk dari speaker tersebut sudah lama dipercaya kualitasnya. Marshall yang sudah dikenal kualitasnya sudah mengeluarkan produk Marshall Bluetooth Headphones, dan kali ini memperkenalkan Marshall Home Bluetooth Speaker di Indonesia.

Marshall Home Bluetooth Launching

Sudah lebih dari 55 tahun Marshall menawarkan produk yang berkualitas, salah satunya speaker yang menghasilkan suara berbeda yang membuat
ruangan lebih hidup. Setiap speaker yang dibuat dipadukan dengan komponen canggih seperti amplifier kelas D, refleks bass cabinet sistem, dan driver yang disesuaikan dan dirancang khusus untuk memberikan respons yang seimbang dan dinamis.

Detail klasik Marshall seperti penutup vinyl bertekstur, ukiran seperti garam dan merica serta logo ikonik menghiasi setiap bingkai kayu yang kokoh dari Home Bluetooth Speaker.

Lini baru dari Home Bluetooth Speaker seperti Action II Bluetooth, Stanmore II Bluetooth, Woburn II Bluetooth dan Kilburn II memiliki fitur Bluetooth 5.0 yang bisa menjangkau hingga 10 meter. Selain itu, melalui aplikasi Marshall Bluetooth kita dapat menyesuaikan pengalaman mendengarkan suara atau mengontrol musik melalui perangkat ponsel atau tablet.

Melalui aplikasi kita dapat berpindah dengan cepat di antara preset EQ, mengatur mode stereo atau ambient, dan menyesuaikan intensitas lampu LED di panel atas. Kita juga dapat mengaktifkan speaker atau mengaturnya dalam mode siaga dalam hitungan detik.

Jenis Home Bluetooth Speaker dari Marshall

ACTION II BLUETOOTH

Acton II Bluetooth menjadi salah satu speaker terkecil di jajaran Marshall, tetapi jangan terkecoh oleh ukurannya. Speaker compact dan dinamis ini memiliki tiga amplifier kelas D khusus yang memberikan daya pada tweeter dan subwoofer ganda untuk suara yang tidak kalah besar. Speaker menghasilkan pengalaman audio yang seimbang dan kuat, namun dapat diletakkan dalam ruang kecil.

STANMORE II BLUETOOTH

Stanmore II Bluetooth merupakan speaker paling serba guna di jajaran Marshall dan sangat cocok untuk ruangan apa pun, besar atau kecil. Stanmore II Bluetooth memiliki kinerja suara yang identik dengan nama Marshall, yaitu “high performance”. Stanmore II Bluetooth menghasilkan audio yang bersih dan presisi, bahkan pada volume yang tertinggi, karena komponen canggih seperti dua amplifier kelas D 15 watt member daya ikan pada tweeter dan amplifier kelas D 50 watt untuk menggerakkan subwoofernya yang tangguh.

WOBURN II BLUETOOTH

Woburn II Bluetooth Speaker menghadirkan suara yang setara dengan kekuatan live-music, speaker terbesar dari Marshall ini menampilkan suara yang kuat dan dapat merespontreble tinggi dengan bersih, low bass dapat dengan mudah ditangani dan memiliki rentang mid yang jelas dan hidup. Dua tweeter dan subwoofer ganda 5,25” ditenagai secara individual oleh ampli kelas D dengan total daya 110 watt.

Baca juga : ASUS ZenBook Pro 14 UX480 Hadir Dengan Hardware Gaming dan ScreenPad Terkini

KILBURN II 

Speaker Kilburn II ini mudah dibawa kemana pun pergi, dengan berat hanya 2,5 Kg dengan suara keras di kelasnya. Speaker ini menghasilkan suara yang jernih di kelas midrange, deep bass dan suara tinggi yang dapat dimaksimalkan. Speaker dengan tali strap ini sangat flexible bisa digunakan di dalam maupun di luar ruangan, dapat digunakan lebih dari 20 jam dalam sekali pengisian daya baterai.

Harga dan Ketersediaan

Lini terbaru Marshall Home Bluetooth Speaker ini dapat dibeli di toko retail URBANLIFE yang tersedia di Mall Grand Indonesia, Mall Pacific Place, Mall Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading 2, Lippo Mall Kemang, Summarecon Mall Serpong, Lippo Mall Puri, Lotte Shopping Avenue, AEON Mall, Bali Dewi Sri, dan Mall Bali Galeria.

Tersedia juga di online shop Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Blibli, JD.ID.

Marshall Home Bluetooth Speaker ini dibandrol dengan harga :

Marshall Acton II Bluetooth: Rp. 4,999,000
Marshall Stanmore II Bluetooth: Rp. 6,499,000
Marshall Woburn II Bluetooth: Rp. 8,999,000
Marshall Kilburn II: Rp. 5,999,000
The following two tabs change content below.

Darwin

Penyuka gadget, penggemar fotografi. Suka mencari angle tidak biasa dari sesuatu yang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *