Manjakan Telinga Dengan Teknologi Terkini, Jabra Elite 85h dan Jabra Elite Active 45e

Kebutuhan manusia di dunia sangat bermacam-macam, inovasi teknologi pun semakin maju untuk memenuhi kebutuhan termasuk teknologi yang berhubungan dengan suara. Kebutuhan akan kualitas suara yang baik terus dicari dan dikembangkan, Jabra yang fokus dalam teknologi suara memperkenalkan Jabra Elite 85H dan Elite Active 45e.  

Jabra Elite 85h

Jabra resmi meluncurkan seri terbaru headset kategori Elite, yaitu Elite 85h dan Elite Active 45e. Jabra Elite 85h dilengkapi dengan teknologi Jabra SmartSound, berdasarkan pada teknologi pintar audEERING, Active Noise Cancelling (ANC) dan Jabra HearThrough. Jabra turut menghadirkan Jabra Elite Active 45e dengan daya tahan terbaik serta fitur waterproof.

Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra mengatakan teknologi SmartSound pada Jabra Elite 85h dapat secara otomatis beradaptasi dengan keadaaan sekitar untuk kebutuhan harian mobile seperti melakukan panggilan telepon, mendengarkan musk atau pun podcast favorit dengan kualitas terbaik dimanapun pengguna berada.

Jabra Elite 85h Headphone Pintar untuk Kaum Millennials

Millennials saat ini memerlukan suatu perangkat yang ringkas, canggih dan baterai dengan daya tahan yang lama, Headphone Jabra Elite 85h dibekali baterai yang tahan hingga 36 jam (dengan ANC aktif), suara sejernih kristal dengan teknologi panggilan 6-mikrofon canggih, speaker 40mm berkualitas tinggi dan daya tahan terbaik. Bersama dengan SmartSound dan Voice Assistant Control yang intuitif menjadikan Elite 85h sebagai Headphone ANC terpintar di pasaran.

Jabra Elite 85h Black

Jabra SmartSound bekerja berdasarkan teknologi intelijen konteks AudEERING yang menggunakan analisis adegan akustik real-time dan suara lingkungan sekitar. Teknologi ini dapat mendeteksi lebih dari 6000 karakteristik suara unik dan menggunakannya untuk mengadaptasi output audio untuk setiap situasi tertentu.

Teknologi intelijen ini akan memilih salah satu dari tiga momen berdasarkan situasi, yaitu ‘Commute”, ‘In Public’ atau ‘In Private’ untuk menjamin kualitas suara yang konsisten untuk pengalaman audio pengguna. Selain itu kostumisasi dengan Jabra Sound+ akan membantu pengguna mengatur dan menyimpan personalisasi panggilan dan pengaturan musik sendiri.

Jabra Elite Active 45e Teman Terbaik Untuk Olahraga

Jabra Active 45e dilengkapi dengan earbud yang nyaman saat mendengarkan musik, melakukan panggilan telepon ataupun berolahraga. Earbud Jabra Active 45e memiliki teknologi dua mikrofon yang membantu pengguna untuk menyeleksi suara bising di sekitarnya dan memastikan kualitas percakapan telepon yang jernih, dengan speaker 12mm canggih untuk pengalaman audio yang kuat.

Jabra Elite Active 45e Black

Daya tahan baterai tahan lama hingga 9 jam hanya dengan sekali pengisian daya, Jabra Elite Active 45e juga dilengkapi dengan fitu fast-charge 15 menit untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan tambahan selama satu jam.

Pengguna bisa menyesuaikan profil musik, memilih asisten suara, melacak penggunaan baterai dan personalisasi terbaik ketika berolahraga melalui aplikasi Jabra Sound+.

Louis menambahkan, “Earbud olahraga terbaru ini dirancang untuk mereka yang menginginkan kenyamanan dan keamanan saat berolahraga. Desain yang tahan lama, pengalaman panggilan suara dan musik yang superior memastikan Elite Acive 45e adalah partner terbaik bagi gaya hidup aktif dan dinamins”.

Baca juga : ASUS Hadirkan AMD Ryzen Untuk Laptop Gamingnya

Jabra Elite 85h SmartSound akan tersedia dalam 3 warna (Titanium Black, Gold Beige dan Navy) dengan harga retail yang disarankan Rp. 3.990.000. Jabra Elite Active 45e tersedia dengan tiga warna Black, Navy dan Mint dengan harga retail sebesar Rp. 1.490.000 dan tersedia di toko-toko retail resmi di Indonesia.

The following two tabs change content below.

Darwin

Penyuka gadget, penggemar fotografi. Suka mencari angle tidak biasa dari sesuatu yang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *