Makin Seru !!! Kini Devil May Cry 3 Versi Nintendo Switch Ada Mode COOP

Devil May Cry adalah salah satu game buatan Capcom yang sangat populer dikalangan anak gamers di seluruh dunia dengan genre Hack n Slash. Kurang lebih hingga saat ini Capcom telah menghadirkan 6 serial game Devil May Cry.

Melihat banyaknya antusiast para Fans setia game Devil May Cry membuat Capcom ingin merilis ulang game legendarisnya yaitu, Devil May Cry 3 di platform Nintendo Switch. Mungkin nampaknya sedikit membosankan karena game ini telah banyak dimainkan oleh semua orang bahkan sudah tamat atau selesai bermainnya.

devil may cry spesial edition

Namun, Capcom berjanji akan membuat sedikit perbedaan dan menambahkan beberapa fitur terbaru sehingga para pemain dapat menikmati pengalaman berbeda disaat memainkan game Devil May Cry di Platform Nintendo Switch.

Salah satunya Capcom sedang mengembangkan fitur terbaru bernama COOP jadi para pemain dapat bertemu di satu MAP dan dapat saling membantu melawan monster – monster kuat di dalam permaiannya,

Tentunya, hal ini akan menambah keseruan bermain game Devil May Cry versi Remake di Platform Nintendo Switch. Hanya saja buat kamu yang ingin mencoba fitur COOP harus menyelesaikan terlebih dahulu Quest Chapter pertama pada game tersebut.

Selanjutnya, Devil May Cry 3 akan mendapatkan tambahan senjata serta style terbaru sehingga pemain tidak bosen menggunakan senjata yang itu itu saja di dalam permainan.

devil may cry spesial edition

Mode COOP dan Senjata model terbaru bisa kamu mainkan di serial Devil May Cry 3 Spesial Edition yang hadir pada tanggal 20 Febuari 2020 mendatang. Menurut kamu gimana nih gengs? Apakah tertarik untuk membeli game Devil May Cry 3 Special Edition nantinya?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *