Persiapan Apple Dalam Menghadirkan Macbook Dengan Layar Lipat Terbaru

Seiiring dengan perkembangan teknologi di seluruh dunia membuat banyak perusahaan harus mengikuti perkembangan tersebut salah satunya datang dari brand teknologi apple yang besar kemungkinan mereka telah mempersiapkan kejutan terbarunya.

Dimana beberapa hari lalu berita ramai diperbincangkan bahwa Apple akan membuat sebuah teknologi yang mana produk MacBooknya ini layarnya dapat dilipat layaknya sebuah smartphone foldable. Berita yang dilansir dari DSCC selaku Display Supply Chain Consultant mengatakan bahwa apple sedang mendiskusikan laptop lipat berukuran 20 inch dengan salah satu pemasok layar terbesar di dunia.

Ditambah dengan analis DSCC, Ross Young mengatakan bahwa perangkat itu nantinya akan menjadi lini produk terbaru Apple yang sangat multifungsi dimana bisa digunakan sebagai laptop dengan keyboard ketika layar sedang dilipat. Fungsi kedua adalah sebagai monitor yang dapat dibentang secara lebar.

Besar kemungkinan perangkat terbaru MacBook lipat Apple ini akan mendukung resolusi layar hingga 4K bahkan bisa lebih tinggi lagi.

Tidak hanya sampai disitu saja analis DSCC Ross Young membagikan salah satu bocoran menarik dimana kabar Iphone Lipat dari Apple ini akan ditunda hingga tahun 2025 mendatang. Mengingat bahwa sebelumnya diprediksikan iPhone Lipat ini akan hadir di tahun 2023 atau 2024 mendatang.

Hal tersebut ternyata ada hal lainnya dimana Apple tidak terlalu terburu – buru untuk membuat sebuah smartphone lipatnya dan masih ingin mengembangkan teknologi lainnya.

Bila diperhatikan baik – baik bila Apple benar mewujudkan sebuah Macbook lipatnya kemungkinan dunia teknologi akan heboh. Bagaimana tidak? BIla pengguna ingin layar laptopnya lebar tinggal dibuka saja lipatan layarnya tinggal penggunanya menambahkan keyboard dan mouse eksternalnya saja.

Mengingat bahwa ketika mode layar lebarnya keyboard beserta trackpadnya macbooknya akan tertutup digantikan dengan layar lipat tambahannya. Tapi kekurangannya adalah kamu harus mengeluarkan uang ekstra untuk membeli peripheral tambahan seperti keyboard dan mouse.

Menurut kamu bagaimana nih guys? Apakah menarik dengan Macbook lipat Apple?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *