Resmi Dirilis ‘Love Live! School Idol Festival ALL STARS’ di Android dan IOS

Berawal dari sebuah karya Anime Musical bernama Love Live! School Idol Festival ALL STARS dan perlahan mulai dibuatkan permainan bergenre Rhythm membuat para Fansnya sangat senang menyambut permainan tersebut.

Love Live School Idol All Star

Namun untuk perilisan awal developer game Love Live! School Idol Festival ALL STARS khusus untuk Regional Jepang sedangkan regional global akan menyusul seiiring dengan banyaknya Fans yang nantinya akan memainkan gamenya.

Tepat pada tanggal 25 Febuari 2020, Game Love Live! School Idol Festival ALL STARS dapat dimainkan secara resmi di server Global dan tentunya Bahasa yang digunakan adalah Bahasa Inggris sehingga seluruh pemain dapat mengerti dan paham tentang gamenya tersebut.

Love Live School Idol All Star festival

Perilisan secara global ini disambut baik oleh para penggemarnya, Mengingat sebelumnya beberapa Fans sempat memberikan kritikan kenapa game ini selalu mundur dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Sebagai permintaan maaf, pihak developer membuat berbagai event berhadiah in game menarik supaya para pemainnya betah dan menginstall gamenya di hape android maupun IOSnya dan berharap animo permainanya sama besar seperti Negara pembuatnya.

Bertepatan dengan hari perilisan secara Global pihak developer pembuat game ‘Love Live! School Idol Festival ALL STARS’ membuat sebuah video promosi dari para pemain asli dari project ‘Love Live! School Idol Festival ALL STARS’ bisa dilihat sebagai berikut :

Menarik banget ya video promosinya mengajak para Fansnya untuk menikmati dan bermain game Love Live! School Idol Festival ALL STARS bersama sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *