Logitech MX Keys Mini Resmi Meluncur, Keyboard Wireless Lucu Warna Warni

Logitech salah satu produsen aksesoris komputer ini resmi merilis sebuah keyboard tanpa kabel atau wireless terbarunya bernama MX Keys Mini. Bila dibandingkan seri sebelumnya seri MX Keys pada tahun lalu ada banyak sekali pembaruan khususnya di bagian desainnya.

Desain keyboard MX Keys Mini hadir lebih kecil dan varian warna yang ditawarkan pun lebih beragam berbeda dari sebelumnya.

Logitech MX Keys Mini menggunakan dimensi ukuran 131,95 x 295,99 x 20,97mm dengan dimensi tersebut keyboard terbaru dari Logitech ini terlihat lebih mungil, ringkas dan sangat nyaman bila kamu pergunakan dimana saja dan kapan saja.

Meskipun ukurannya yang mini justru Logitech menambahkan fungsional tombol tambahan yang mana masing – masing tombol memiliki fungsi mute/unmite mikrofon, tombol emoji, dan tombol untuk mengaktifkan fitur Dictation di perangkat yang terhubung.

Sama seperti seri MX Keys sebelumnya, Keyboard ini dapat terhubung ke tiga jenis perangkat seperti, PC, Tablet dan Smartphone melalui konektfitas Bluetooth. Selain itu, perangkat ini bisa disambungkan ke perangkat Windows dan Mac OS dan sudah kompetibel atau sudah support dengan perangkat sistem operasi Linux, Chrome, IOS, iPadOS, dan terakhir Android.

Kelebihan lainnya dari Logitech MX Keys Mini mempunyai lampu backlight yang mana akan membantu penggunanya bila kondisi ruangan gelap atau kurang cahaya. Ditambah lagi kampu tersebut bisa mendeteksi penggunanya bila tidak sedang digunakan otomatis mati sendiri.

Pengguna dapat menggunakan keyboard wireless Logitech MX Keys Mini dapat bertahan selama 10 hari pemakaian dengan sistem backlight dimatakan dan bahkan Logitech mengklaim bahwa keyoard ini bisa digunakan selama lima bulan.

Terakhir adalah Logitech MX Keys Mini hadir dalam tiga varian warna yaotu, Rose, Pale Gray, dan Graphite. Kemudian masuk disegmentasi harga Keyboard Logitech MX Keys Mini dibanderol mulai dari harga Rp. 2.149.000 dan akan tersedia pada bulan November 2021 mendatang.

Hayoo disini siapa yang sedang mencari keyboard wireless dengan bentuk ringkas dan tidak terlalu besar? Mungkin produk terbaru dari Logitech ini bisa dijadikan rekomendasi untuk dibeli.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *