Logitech Hadirkan Warna Baru di Lini Headset Logitech G733

Logitech Indonesia mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan varian warna terbaru dari produk Headset Gaming Logitech G733. Warna Terbaru yang dihadirkan oleh Logitech adalah Lilac atau Ungu dimana dari segi tampilan warna sangatlah cantik dan elegan banget.

Dengan kehadiran warna baru ini diharapkan para pencinta produk Logitech tidak bosan dan ingin membeli varian berbeda yaitu warna Ungu dimana sebelumnya pada produk sama mereka hanya mengeluarkan warna putih dan hitam saja.

logitech g733 ungu ediiton

Ternyata Logitech sengaja mengeluarkan varian warna ungu pada produk Logitech G733 karena produk ini merupakan salah satu headset favorit para streamers video game Indonesia beberapa youtuber terkenal seperti MiawAug Dyland Pros, Deren Firdaus, Christopher Devin, dan Tretan Muslim pun memakai headset Logitech G733.

Nicole Constance selaku Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia mengatakan bahwa Headset Logitech G733 menjadi salah satu headset gaming pilihan bagi para gamers saat ini dan sudah terbukti lebih dari ribuan unit yang terjual dalam waktu satu tahun sejak perilisannya di Indonesia”.

Logitech G733 membawakan teknologi Lightspeed dari Logitech dimana teknologi ini memberikan solusi headset nirkabel yang dapat memberikan low-latency sehingga ketika sedang bermain live streaming tidak akan delay suara.

Ditambah lagi jangkauan nirkabel dari produk Logitech G733 cukup panjang sebesar 20 meters, Dengan jarak tersebut gamers dapat semakin bebas untuk bergerak dan tidak lagi khawatir akan delay yang mengganggu ketika bermain game. Kelebihan lainnya Headset ini memiliki kapasitas baterai yang dapat bertahan lama hingga 29 Jam.

Kemudian alasan lain para gamers streamer memilih Headset Logitech G733 adalah suspense headbands serta bantalan telinga yang diberikan terbuat dari memory foam yang sangat lembut dan sangat nyaman sehingga pengguna akan merasakan nyaman meskipun digunakan dalam waktu lama.

“Dilengkapi dengan detachable mic dengan teknologi Blue Voice, menjamin para gamers dapat berkomunikasi lebih jelas dan dapat menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G HUB” Ujar Nicole Constance.

Terakhir untuk menunjang performa lebih maksimal Logitech memberikan drivers khusus bernama Pro-G Drivers yang digunakan untuk meningkatkan suara yang presisi dan meminimalisir distorsi suara serta di drivernya tersebut dapat mengaktivekan teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound supaya suara yang dihasilkan semakin mantab dan jernih.

Headset Gaming Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset warna Lilac atau ungu ini akan dijual dipasaran mulai dari harga Rp. 1.939.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *