Whatsapp Versi Terbaru Hadirkan Fitur Linked Device

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi social media yang saat ini sedang booming dikalangan anak remaja hingga orang dewasa. Bahkan, di playstore aplikasi Whatsapp tembus hingga 5 milliar lebih pengunduh dari berbagai Negara.

Di Indonesia sendiri pengguna aplikasi Whatsapp bisa dibilang sangat banyak. Berbagai alasan para penggunanya mengatakan bahwa aplikasi tersebut sangatlah mudah digunakan dan tidak membutuhkan storage besar.
Selain sebagai aplikasi social media yang digunakan untuk chatting, Whatsapp mempunyai berbagai fitur lainnya seperti dapat mengirimkan file file besar hingga kamu bisa melakukan kegiatan video call secara bersamaan dengan teman terdekatmu atau keluarga yang jauh disana.

linked device whatsapp_1

Seiring dengan berjalannya waktu aplikasi whatsapp mulai mengembangkan inovasi terbaru salah satunya adalah fitur linked devices yang mana fitur ini hampir mirip dengan aplikasi chatting Line. Kamu hanya perlu login menggunakan email ataupun nomer telepon yang sudah dikaitkan melalui smartphone sebelumnya. Point tambahannya adalah apabila smartphone mu sedang dalam posisi โ€œChargingโ€ kamu tidak perlumembuka hape terlebih dahulu untuk menghubungkannya. Jadi hanya tinggal buka aplikasinya melalui line yang sudah terinstall pada perangkat komputer saja.

Menurut berita yang dilansir dari WABetainfo mengatakan bahwa fitur terbaru linked device ini pertama akan hadir di MAC OS dan untuk sistem operasi lain akan menyusul dikemudian hadir. Hanya saja belum dipastikan kapan whatsapp mengalami update fitur terbarunya. Buat kamu yang penasaran seperti apa sih linked device bisa dilihat dibawah ini :

linked device whatsapp

Perlu diingat bahwa fitur linked device pada aplikasi whatsapp masih tahap beta sehingga masih ada bug atau error yang kemungkinan akan terjadi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *