Lima Galaxy untuk Pengguna Samsung Sejati

Galaxy Unpacked Virtual yang di-livestream dari Korea memperkenalkan rangkaian baru dari perangkat powerful dari Samsung. Ada lima perangkat yang diperkenalkan, agar dapat memberdayakan konsumen untuk menjalani perubahan kehidupan yang cepat: Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, seri Note paling powerful saat ini; Tab S7 dan S7+, tablet serba-guna untuk produktivitas dan kreativitas; Galaxy Watch3, smartwatch premium yang memiliki fitur kesehatan terdepan; Galaxy Buds Live, earbuds yang stylish dan ergonomis dengan kualitas suara yang superior; serta Galaxy Z Fold2, generasi berikutnya dari sebuah ponsel lipat dengan berbagai peningkatan.

Galaxy Note20 Series

Galaxy Note20 Series – seri Note paling powerful saat ini – adalah powerhouse untuk produktivitas yang dapat bekerja seperti komputer dan bermain game layaknya seorang professional. Seri ini hadir dalam dua versi: Galaxy Note20 Ultra, didesain untuk penggemar Note series yang menginginkan teknologi mutakhir yang kuat dan menunjang produktivitas, serta Galaxy Note20, untuk pengguna Note pada umumnya yang mencari cara untuk memaksimalkan waktu mereka untuk bekerja dan bermain.

Kemampuan untuk Bekerja

Sejak 2011, S Pen dan Samsung Notes, yang merupakan fitur unik milik Galaxy Note, telah berevolusi dengan memberikan pengalaman selayaknya menulis diatas kertas secara digital. Fitur-fitur inti pada Note series ini dikembangkan lebih lanjut pada Galaxy Note20 series, dan juga diimplementasikan pada Tab S7 dan Tab S7+ untuk pengalaman yang lebih powerful. Lebih jauh lagi, hubungan baik dengan Microsoft, membuat Galaxy Note20 dan Windows PC Anda dapat bekerjasama dengan lancar.

S Pen yang Mutakhir: Galaxy Note20 series memperbaharui S Pen dengan menawarkan pengalaman menulis yang luar biasa sehingga dapat mewujudkan ide-ide kapan saja. Galaxy Note20 series memiliki presisi yang tinggi, memberikan Anda tingkat akurasi dan respon yang tidak ada duanya. Fitur baru Anywhere actions dari S Pen membuat navigasi menjadi lebih mudah, apapun aplikasi yang sedang Anda gunakan.

Pengalaman Samsung Notes yang lebih Fleksibel dan Berguna: Samsung Notes memiliki kemampuan auto-save dan sinkronisasi, sehingga tidak perlu khawatir lagi kehilangan dokumen yang telah dikerjakan. Samsung Notes secara otomatis mengkonversikan tulisan yang berantakan, menjadi tulisan yang bagus. Memberikan feedback sambil melakukan aktivitas lain menjadi lebih mudah, karena mengedit, membubuhi keterangan, serta memberikan highlights pada PDF atau presentasi Microsoft Power Point dapat dilakukan dengan menggunakan Samsung Notes. Opsi baru untuk perekam suara – saat akan membuat catatan, dan hanya dengan mengetuk sebuah kata pada notes dapat mengantarkan ke momen spesifik pada rekaman. Semua dokumen akan masuk pada folder management yang intuitif sehingga membuat semuanya lebih mudah untuk ditemukan.

Bekerja Lebih Pintar pada Setiap Device: dengan Link to Windows yang telah diperbaharui, mengakses aplikasi mobile secara langsung menggunakan Windows 10 PC dapat dilakukan dengan mudah. Semua ekosistem produktivitas telah diselaraskan pada setiap perangkat ketika Samsung Notes tersinkronisasi dengan ke Microsoft OneNote dan Outlook, dan Reminder tersinkronisasi dengan Microsoft Outlook, To Do dan Microsoft Teams. Semua yang dibutuhkan ada dalam genggaman.

Kekuatan untuk Bermain

Kemitraannya dengan Microsoft di sisi hiburan yang dimiliki oleh Galaxy Note20 Series, membawa permainan virtual ke level pengalaman mobile gaming selayaknya seorang professional. Galaxy Note20 series datang dengan performa level selanjutnya, konektivitas, serta tampilan layar terbaik dari Samsung saat ini.

Game Xbox Favorit dalam Galaxy Note20 series: Dengan Xbox Game Pass Ultimate, yang menawarkan akses instan untuk lebih dari 100 game popular yang telah dikurasikan menggunakan cloud termasuk Minecraft Dungeon, Forza Horizon, dan Gears of War: Ultimate Edition pada tahun ini. Setiap level dan pertarungan menggunakan koneksi 5G4 yang super-cepat dan low-latency serta WiFi 6 dengan gaming latency yang telah di optimisasi. Ditambah dengan tampilan layar yang besar dan immersive dengan pengalaman gaming yang mulus berkat kecepatan prosesor pada seri Galaxy untuk saat ini, Galaxy Note20 series adalah perangkat pro-gaming yang sangat portabel

Pengalaman Membuat Film yang Sinematik dalam Genggaman Tangan Anda: Dengan rasio 21:9 dan mode rekam 24fps, Kamera 8K yang dimiliki oleh Galaxy Note20 series memberikan akses ke resolusi super-tinggi dan pengalaman perekaman video profesional yang berkualitas. Mode Pro Video yang powerful yang dilengkapi dengan pro-grade focus, suara, exposure, lighting, zoom tools, dan syuting 120fps dengan opsi FHD options untuk memberikan pengalaman video yang sinematik. Laser Auto-FocusSensor baru pada Galaxy Note20 Ultra membuat fokus yang lebih akurat ditambah dengan Live Focus Video yang memberikan setiap gambar Anda memiliki depth layaknya dunia nyata. Lensa Pro dan Advanced Space Zoom, membuat Anda dapat memotret pemandangan dengan detail yang cantik. Kontrol dan atur arah microphone dari Galaxy Note20 untuk mendapatkan suara dari sumber yang diinginkan dengan lebih jelas. Dipadukan dengan Galaxy Buds Live, perekaman suara dapat dilakukan secara crystal-clear tanpa peduli banyaknya suara di belakangnya.

Kuasai Multitasking dengan Advanced Samsung DeX: Samsung DeX dapat menghubungkan secara wireless Galaxy Note20 series ke SmartTV ketika sedang memerlukan layar yang lebih besar.

Warisan Tenaga dan Kinerja dari Galaxy

Sebagai ultimate power phone. Galaxy Note20 series melanjutkan warisan tersebut sebagai Note series terkuat hingga saat ini untuk memberikan Anda hal-hal yang telah Anda ketahui, cintai, dan harapkan dari Galaxy.

Galaxy Note20 series dibangun dengan prosesor tercepat dibandingkan dengan perangkat Galaxy lainnya, dilengkapi dengan fitur-fitur teknologi yang canggih serta terbaik di kelasnya pengalaman mobile, tanpa mengorbankan desain yang ikonik, timeless, dan ketahanan nya. Galaxy Note20 dan Note20 Ultra memperkenalkan warna baru yaitu Mystic Bronze – warna netral lembut yang melampaui perubahan trend.

Galaxy Note 20 Ultra menawarkan Dynamic AMOLED 2X Display yang cerah dan terang serta 120Hz refresh rate yang memberikan pengalaman visual yang halus pada teknologi layar terbaik saat ini, yang dapat menyesuaikan dengan konten yang sedang dilihat untuk memperpanjang daya tahan baterainya. Maksimalkan baterai pintar sepanjang hari, dengan kemampuan super-fast charging, mendapatkan 50% lebih banyak daya hanya dalam waktu 30 menit, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya.

Berkat konektivitas 5G yang super-cepat dan ultra-low latency, Galaxy Note20 series secara otomatis akan merekomendasikan jaringan berkecepatan tinggi serta memberikan jaringan Wi-Fi 6 ber-latency rendah untuk berbagai macam layanan streaming. Setiap hardware dan software Galaxy Note20 series terjamin aman secara end-to-end berkat Samsung Knox.

Untuk pertamakalinya perangkat Galaxy menghadirkan UWB, Nearby Share yang akan memberikan pengalaman baru untuk membagikan konten secara mudah dan cepat. Hanya dengan mengarahkan Note20 Ultra ke perangkat Galaxy lainnya yang tersambung dengan UWB, Nearby Share akan secara otomatis mendaftarkan orang-orang yang akan berinteraksi pada bagian atas dari panel sharing. Fungsi UWB kedepannya juga akan membantu untuk menemukan benda-benda dengan lebih akurat menggunakan teknologi AR dan berfungsi sebagai kunci digital.

Temukan Pengalaman Baru dengan Galaxy Ecosystem yang Terhubung

Galaxy Note20 dapat dipasangkan dengan perangkat baru lainnya dari Samsung Galaxy: Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, Galaxy Watch3, dan Galaxy Buds Live. Hadirnya perangkat-perangkat canggih ini akan melengkapi pengalaman dalam menggunakan Note, sehingga dapat bekerja dengan lebih pintar, bermain lebih lama, hidup lebih sehat, dan berkomunikasi dengan lebih mudah.

Galaxy Tab S7 dan Tab 7+

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ merupakan tablet serbabisa yang mengkombinasikan kekuatan sebuah PC, dengan fleksibilitas dari sebuah tablet, serta konektivitas dari sebuah smartphone. Dengan prosesor terbaru yang mendukung konektivitas 5G, kedua tablet datang dengan dua tampilan besar dengan refresh rate hingga 120Hz, dengan ukuran sebesar 11 inci dan 12,4 inci. Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ datang dengan sebuah keyboard, S Pen yang telah diperbaharui serta Samsung Notes yang terdapat pada Galaxy Note20 series untuk memberikan pengalaman selayaknya menggunakan PC. S Pen juga merupakan teman yang optimal untuk membawa aplikasi menggambar dan mencatat terbaik seperti Clip Studio Paint, Canva, dan Noteshelf ke para pengguna Galaxy TabS7 dan Tab S7+.

Galaxy Watch3

Galaxy Watch3 dibuat dengan bahan-bahan premium dan merupakan versi lebih ramping dari rotating bezel yang popular. Galaxy Watch3 memiliki tingkat craftmanship selayaknya arloji mahal, namun masih cukup nyaman untuk digunakan siang dan malam. Smartwatch ini tidak hanya menarik di mata, tetapi juga merupakan pusat informasi dari pengalaman kesehatan penggunanya. Berkat teknologi sensor yang canggih, Galaxy Watch3 sekarang menawarkan pengukuran tekanan darah dan detak jantung tanpa manset, untuk membantu memonitor dan mengatur status kesehatan. Apabila pengguna terjatuh di luar atau di rumah, fitur Fall Detection dapat mengirimkan pesan SOS ke kontak darurat yang sudah dicatat sebelumnya.

Galaxy Buds Live

Bentuk terbaru earbuds nirkabel – Galaxy Buds Live memiliki desain yang ikonik dan nyaman untuk digunakan. Mengkombinasikan kecanggihan suara AKG dengan speaker 12mm dan bass duct yang lebih besar, suara terdengar dalam dan kaya. Galaxy Buds Live datang dengan tiga microphone dan Voice Pickup Unit untuk pengalaman komunikasi yang lebih personal. Earbuds ini memilliki Active Noise Cancellation untuk memberikan pengalaman terbaik dari kualitas suara yang hidup dan jelas, dengan kemampuan untuk mendengarkan (atau tidak) suara di sekitar.

Membentuk Kembali Apa yang Mungkin dengan Galaxy Z Fold2

Setelah mengeluarkan dua perangkat lipat, serta mendengarkan masukan dari para pengguna terkait update dan fitur paling diinginkan, Samsung mengeluarkan Galaxy Z Fold 2 dengan inovasi-inovasi yang menawarkan perbaikan dan pengalaman ponsel lipat yang lebih baik kepada para pengguna. Galaxy Z Fold2 datang dengan dua layar Infinity-O yang nyaris tanpa bezel. Layar covernya sebesar 6,2 Inci dan dengan layar utama sebesar 7,6 inci, membuatnya lebih besar dari pendahulunya, Galaxy Fold. Mulus secara desain dan teknis, Galaxy Z Fold2 hadir dengan dua warna yang menakjubkan: Mystic Black dan Mystic Bronze. Samsung sekali lagi bekerjasama dengan fashion house ikonik dari New York, Thom Browne untuk menghadirkan Galaxy Z Fold2 edisi terbatas dari Thom Browne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *