Sukses di Android, Kini LifeAfter Versi PC Resmi Hadir di Bulan November

LifeAfter adalah salah satu permainan bertemakan Survival yang dirilis oleh NetEase ini mulai populer dikalangan pencinta game survival atau game bertahan hidup di sebuah kota penuh dengan infeksi zombie yang sangat berbahaya.

Cara download LIfeAfter PC Version

Permainan LifeAfter pertama kali hadir di perangkat mobile smartphone android maupun IOS. Awal kemunculannya banyak sekali para pemain yang sangat antusiast menunggu game survival penuh ketegangan.

Bagaimana tidak? Kamu sebagai karakter utamanya harus bertahan hidup dari serangan zombie jahat dikala malam tiba. Selain itu, harus membuat rumah, persenjataan secara mandiri lagi, dimana kalian harus mencari bahan bahan yang ada dihutan untuk mendapatkan material untuk membangun rumah maupun senjata.

Cara download LIfeAfter PC Version

Kali ini saya mendapatkan sedikit informasi nih bahwa game survival paling populer LifeAfter ini mendapatkan perilisan versi PC loh. Jadi buat kamu yang suka bermain game PC bisa juga nih merasakan ketagangan yang dialami oleh para pemain LifeAfter di sebuah device smartphone.

Cara download LIfeAfter PC Version

Menurut kabar yang beredar bila kamu sudah mempunyai akun di device smartphone maka tidak perlu khawatir bisa di sycn loh ke PC seru banget ya dan selain itu khusus untuk versi PC nantinya controller. Grafik akan ditingkatkan menjadi lebih real dan mencekam.

Cara download LIfeAfter PC Version

Ditambah NetEase nantinya akan mengupdate besar besaran mulai dari MAP City beserta monster yang sangat buas yang tidak ada di versi sebelumnya.
Hayoo, siapa yang tidak sabar menunggu permainan LifeAfter versi PC ini? Yuk kepoin situs lifeAfter sekarang juga ya untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang update versi PC dan bagaimana cara mendownload permainannya

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *