LifeAfter PC Hadirkan Map Baru Penuh Ketegangan yang Mencekam

Beberapa waktu yang lalu, Gadgetapa telah membahas tentang permainan LifeAfter yang sudah dapat dimainkan di platform PC sekarang LifeAfter PC meluncurkan map baru bernama Levin City. Dimana map ini menceritakan tentang awal mula kenapa banyak monster zombie bermunculan.

Di Map ini para survivor dituntut untuk menyelesaikan misi untuk mencari bukti kenapa virus bisa menyebar sehingga membuat penduduk warga Levin City menjadi monster zombie.

Map Levin City LifeAfter_2

Terdapat beberapa titik untuk survivor telusuri lebih lanjut di map Levin City seperti, Taman Kota, daerah pembangkit listrik, dan rumah sakit di tempat inilah kamu bisa menemukan seluruh bukti bukti mengenai penyebaran virus tersebut.

Mungkin kamu akan berpikiran mudah untuk menelusi daerah tersebut, Jangan salah ternyata pihak developer LifeAfter PC telah mempersiapkan kejutan menarik. Karena, sepanjang perjalanan kamu pergi ke beberapa tempat yang sudah diberi tahu akan dihadang oleh para zombie zombie kuat antara lain zombie yang membawa gergaji hingga zombie yang bentuknya mirip Alien.

Tidak hanya itu saja di map ini kamu juga ditugaskan untuk memanipulasi virus yang ada sehingga karakter kamu semakin kuat dan mampu melawan zombie – zombie terkuat di map Levin City tersebut. Semakin seru ya permainan LifeAfter PC ini menurut kamu gimana nih tentang keseruan survivor dalam menelusi map terbarunya?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *