Lepas Early Access, Dota Underlord Kini Mulai Season 1 Pada Tanggal 25 Febuari 2020

Dota Underlord kini resmi melepas Early Accessnya pada tanggal 25 Febuari 2020 mendatang. Buat yang sudah memainkan game ini pasca Early tidak perlu khawatir dikarenakan pihak developer hanya mengupdate minor sebelumnya dan tier yang direset adalah para pemain yang menduduki peringkat 1 dan tier dibawah Outlaw, Smuggler, dan Boss.

dota underlord season 1

Selain itu, Pihak developer akan memperbaiki berbagai laporan bug yang masuk pasca Early Access kemarin sehingga, para pemain dapat memainkan permainannya dengan nyaman tanpa menghambat permainan di arena papan caturnya.

Buat para pemain yang sudah mencapai level 5 keatas di masa Early Access akan mendapatkan sebuah papan board terbaru golden Ricky Ravenbook board prop, dan Beta Season wanted poster title yang bisa kamu lihat dibawah ini :

dota underlord season 1_2

Menarik banget ya, developernya sangat baik kepada para pemainnya yang telah bermain di masa Early Access mendapatkan bonus tambahan. Selanjutnya pada season 1 Dota Underlord terdapat beberapa event menarik yang bisa diikuti oleh para pemainnya.

Masih di season 1, Pihak developer Dota Underlord menyediakan Battlepass yang bisa para pemain beli untuk mendapatkan hadiah menarik StoneRicky Golden dan beragam benefits lebih yang bisa didapatkan oleh pemain yang membeli battle pass di Season 1.

dota underlord season 1_3

Hayoo buat para pemain Dota Underlord sudah siapkah kamu untuk menyambut season 1 yang dimulai pada tanggal 25 Febuari 2020 mendatang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *