Lenovo Yoga S940, Laptop Cerdas Dengan Teknologi Tinggi Terkini

Giliran Lenovo memperkenalkan laptop di seri Yoga, setelah sebelumnya memperkenalkan laptop di keluarga ThinkBook. Lenovo secara resmi memperkenalkan Yoga S940 ke pasar Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2019, laptop dengan membawa fitur canggih terbaru di dalamnya.

Lenovo Yoga S940 launching

Lenovo Yoga S950 dilengkapi dengan fitur teknologi canggih yang mengandalkan facial recognition dan biometric, serta fitur lain yang memudahkan penggunanya. Yoga S940 ini telah menggunakan layar Contour Glass untuk memberikan tampilan desain yang menawan.

Lenovo Yoga S940 dilengkapi layar berukuran 14 inch dengan opsi 4K (3840×2160) IPS HDR atau FHD (1920×1080) IPS. Display FDR HDR memiliki tingkat keterangan hingga 400 nits dan Dolby Vision serta Dolby Atmos Speaker System front-facing dengan audio amplifier yang cerdas. Bobot Laptop ini hanya 1,2 Kg dengan ketipisan 12,2mm.

Lenovo Yoga S940

Dapur pacu Yoga S940 diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 dipadu dengan opsi RAM 16GB/8GB LPDDR3 dan opsi penyimpanan internal PCIe SSD 1TB/512GB/256GB. Pada laptop ini ditanamkan baterai yang dapat bertahan hingga 15 jam untuk kualitas layar FHD dan bertahan hingga 7,5 jam untuk kualitas layar 4K.

Lenovo Smart Assist disematkan pada Yoga S940, sebuah rangkaian fitur cerdas menggunakan AI. Pengguna dapat log-in ke laptop dngan facial recognition melalui kamera infrared, fitur ini dilengkapi sensor berbasis AI yang dapat mendeteksi jika penggunanya berpindah tempat dan display pun akan mengunci secara otomatis.

Selain itu, Lenovo Yoga S940 memiliki fitur AI (optional) BackBlur yang dapat secara otomatis menyaring suara bising di sekitar pengguna atau memburamkan latar belakang yang mengganggu selama video call berlangsung.

Contour Glass

“PC dan laptop pun pelan-pelan bergerak ke arah yang sama. Artifical Intelligence (AI) atau keceradasan buatan, dilengkapi dengan audio yang canggih dan teknologi display, menjadikan laptop Yoga terbaru dari Lenovo ini sebagai yang paling cerdas,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia. “Baik untuk pelanggan yang sering berpindah-pindah, profesional bisnis, kreator konten digital atau desainer, teknologi terbaru di Yoga S940 dapat membantu pengguna mengerjakan tugasnya lebih cepat dan memudahkan hidupnya.”

Lenovo Yoga S940 resmi dijual dengan harga mulai dari Rp. 24.999.000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel onlne Lenovo.

Layanan purnajual Yoga S940 meliputi Lenovo PremiumCare, layanan 24 jam akses via telepon dan on-site service dari pukul 09.00 hingga 21.00. Pengguna Lenovo dapat mengakses PremiumCare via email khusus ke precareindo@lenovo.com.

Baca juga : Sony WF-1000XM3 Earbuds Terbaru Dengan Noise Cancellation

Selain itu, Yoga S940 disertai Accidental Damage Protection, garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik atau LCD pecah. Garansi perlindungan Lenovo ini berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk.

The following two tabs change content below.

Darwin

Penyuka gadget, penggemar fotografi. Suka mencari angle tidak biasa dari sesuatu yang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *