Lenovo Yoga 6 – Laptop Convertible Full-Metal Chassis + AMD Ryzen 5000 Series

Laptop konvertibel dirancang untuk memenuhi kebutuhan para insan kreatif dan seniman. Lenovo Yoga 6 terbaru kini hadir dengan penyegaran berupa peningkatan performa mobilitas yang diharapkan oleh para penggunanya untuk tetap produktif saat bepergian. Lenovo Yoga 6 menawarkan performa tertinggi, daya tahan baterai yang lama, kualitas layar sentuh yang jernih, dan pengalaman hiburan terbaik di mana saja dan kapan saja.

Performa yang tidak ada duanya

Lenovo Yoga 6 kini ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen 5700U dengan 8 core/16 threads memastikan performa terbaik tanpa kendala dalam semua program yang digunakan. Performa canggih dengan kecepatan luar biasa, memori 16GB DDR4-3200MHz, dan media penyimpanan 512GB SSD M.2 NVMe ini memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi dan menjalankan tugas berat sekalipun dengan lancar. Yoga 6 juga dilengkapi dengan 2 port USB Type-C yang salah satunya memiliki power delivery yang modern.

Daya tahan baterai Yoga 6 mencapai hingga 18 jam berkat Lenovo Q-Control yang didukung oleh Lenovo Intelligent Thermal Solution 4.0 dengan profil yang dioptimalkan dengan AI agar dapat selalu produktif di mana saja saat harus membuat sketsa, video-call, ataupun hanya untuk sekedar browsing saja.

Laptop? Tablet? Tidak masalah

Seri Lenovo Yoga adalah lini produk premium yang menawarkan berbagai kategori, termasuk ultraslim yang tipis dan ringan untuk mudah dibawa; detachable dengan layar yang dapat dilepas dari keyboard-nya; dan convertible, laptop dengan engsel 360 derajat yang dapat disesuaikan posisinya sesuai keinginan. Masing-masing form factor memiliki kelebihan tersendiri untuk mengakomodasi kebutuhan yang berbeda dengan kualitas dan performa terbaik. Yoga 6 adalah salah satu laptop konvertibel dari lini produk Lenovo.

Fleksibilitas engsel 360 derajat memungkinkan untuk berpindah dari mode laptop ke mode tablet dengan mudah. Kerjakan presentasi dengan mode laptop lalu presentasikan hasil kerja menggunakan mode tablet dengan layar sentuh glossy 13,3” FHD IPS, 300 nits, 72% NTSC. Navigasi layar dengan fitur Lenovo digital pen yang memiliki sensitivitas tekanan hingga 4.096 pada layar yang memiliki 88% rasio area aktif untuk keperluan saat browsing, membuat sketsa gambar, streaming, dan lainnya.

Desain Yoga 6 terbaru menggunakan full-metal chassis berwarna Abyss Blue yang elegan dan lebih kokoh. Selain perlindungan fisik, Yoga 6 memiliki sistem keamanan seperti fingerprint reader untuk login dengan cepat dan webcam dengan penutup privasi TrueBlock.

Hiburan tanpa batas

Grafis Integrated AMD Radeon telah dioptimalkan dengan kinerja hingga 59% lebih cepat untuk setiap corenya. Peningkatan ini memberikan pengalaman gaming paripurna seiring dengan speaker front-facing stereo berteknologi Dolby Atmos untuk pengalaman audio visual yang sempurna.

Sebagai informasi, produk ini juga sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019 original senilai Rp1.799.000, tanpa biaya tambahan.

Layanan Komprehensif

Yoga 6 sudah dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan discover 100% tanpa ada biaya tambahan. Sedangkan untuk Premium Care, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7. Untuk mengakses layanan Premium Care, pelanggan dapat menghubungi layanan telepon bebas pulsa di 001-803-01-61224.

Harga dan Ketersediaan

Lenovo Yoga 6 sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline. Laptop berukuran layar 13,3 inci ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp16.099.000 dan tersedia dalam warna Abyss Blue.

Ringkasan Spesifikasi Lenovo Yoga 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *