Lenovo Legion Terbaru dengan Prosesor Gaming AMD dan Legion Ultimate Support

Lenovo Indonesia kembali memperbarui rangkaian laptop terbaru mereka, yaitu Legion 7 dan Legion 5 Pro dengan kekuatan AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor dan NVIDIA GeForce RTX 3000 Series serta layanan Legion Ultimate Support. Seiring perkembangan industri gaming dan content creation yang semakin pesat, Lenovo Indonesia menawarkan solusi terbaru untuk pelanggan berupa ekosistem gaming dari Lenovo Legion. Perangkat baru yang tidak hanya menawarkan performa dan peningkatan daya yang lebih baik, tetapi sekaligus menjadi mesin hebat untuk para profesional di bidang kreatif seperti desain, foto, pengeditan video, dan analisis data.

Ekosistem gaming Lenovo Legion 2021 terbaru ini, antara lain :

  1. Lenovo Legion 7 (16” AMD)
  2. Lenovo Legion 5 Pro (16” AMD)
  3. Legion Ultimate Support, layanan purna jual terbaru
  4. Rangkaian aksesori gaming seperti Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Gaming Headset dan Lenovo Legion M600 RGB Wireless Gaming Mouse

“Pertumbuhan yang sangat pesat di segmen gaming Lenovo di Indonesia mendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang sejalan dengan visi kami untuk memberikan teknologi yang lebih cerdas untuk semua orang—smarter technology for all. Dengan berfokus pada pelanggan dan mendengarkan kebutuhan mereka yang beragam, hari ini kami mampu membawa sebuah solusi dan service terbaru dan komprehensif dari Lenovo Legion untuk para gamer dan content creator,”

Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo Legion mewujudkan keinginan para gamer dengan prosesor AMD dan NVIDIA terbaru, layar 16” beresolusi tinggi, frame rate yang dioptimalkan oleh AI.

“Kami sangat bangga bermitra dengan Lenovo Indonesia untuk menghadirkan performa generasi terbaru bagi para gamer dan kreator melalui jajaran produk Lenovo Legion Notebooks yang diluncurkan hari ini. AMD Ryzen 5000 H series mobile processor yang digunakan pada Legion 5 Pro dan Legion 7 didesain untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang mengesankan dengan perpaduan performa tak tertandingi dan ketahanan daya baterai yang luar biasa. Dibangun berdasarkan arsitektur Zen 3 dari AMD yang memenangkan penghargaan, prosesor di Lenovo Legion 7 dan Lenovo Legion 5 Pro telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan kinerja yang tak tertandingi bagi kreator dan gamer,”

Paige Shi, APJ Head of Consumer, AMD.

Lenovo Legion 7

Lenovo Legion 7 dengan rancangan aluminium aerospace-grade berwarna Storm Grey, dilengkapi prosesor terbaru hingga AMD Ryzen 9 5900HX Series Mobile Processor dan hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 3080. Legion 7 memiliki layar In-Plane Switching (IPS) 16 inci QHD, refresh rate 165Hz, kecerahan 500nits, aspek rasio 16:10, resolusi 2560×1600, NVIDIA G-SYNC, akurasi warna 100% sRGB dengan X-Rite Pantone Validated, VESA HDR 400 Certified, Dolby Vision, dan rasio screen-to-body 90% yang membuat tampilan layar menjadi 11% lebih luas dibandingkan layar 15,6 inci konvensional.

Legion 7 membenamkan memori sebesar 32GB DDR4 3200Mhz dan media penyimpanan besar hingga 2TB SSD NVMe PCIe. Legion TrueStrike Keyboard memberikan cahaya RGB per key dari Corsair iCUE sedangkan Lenovo Legion AI Engine akan mengoptimalkan performa sistem melalui machine learning untuk memberikan frame rate yang optimal.

Sistem manajemen thermal Coldfront 3.0 baru, memungkinkan laptop tetap dingin saat dipakai. Baterai 80Whr dengan teknologi Rapid Charge Boost mampu melakukan pengisian daya cepat. Konektivitas Wi-Fi 6 Killer AX1650 dilengkapi pula dengan Nahimic Audio.

Legion 7 dijual dengan harga mulai dari Rp 31.999.000 dan langsung mendapatkan Legion Gaming headset H300, Gaming Mouse M500, dan Legion Armored II Backpack senilai Rp 2.799.000. Microsoft Office Home & Student 2019 dengan validasi seumur hidup sudah dibenamkan ke Legion 7 ditambah 3 tahun garansi Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection.

Lenovo Legion 5 Pro

Legion 5 Pro, laptop gaming 16 inci yang canggih untuk gamers, menawarkan performa gaming hebat dengan AMD Ryzen 7 5800H Series Mobile Processor, dan hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 3070 yang menawarkan real-time raytracing.

Legion 5 Pro memiliki layar IPS 165Hz 16 inci dengan waktu respons hingga 3ms, aspek rasio 16:10, kecerahan 500nits, resolusi 2560 x 1600, dukungan NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync, akurasi warna 100% sRGB, rasio screen-to-body 90% dan Dolby Vision. Legion 5 Pro dilengkapi dengan Legion Coldfront 3.0, Legion TrueStrike Keyboard dengan 4-zone RGB dan Nahimic Audio dengan audio 3D, pelacakan suara, dual headphone sharing, dan suara surround via speaker Bluetooth. Fitur lainnya termasuk webcam e-shutter, Software Lenovo Vantage dan Fn + Q, serta dan Wi-Fi 6.

Legion 5 Pro memiliki harga mulai dari Rp 25.999.000 dan langsung mendapatkan Legion Gaming Headset H300, Gaming Mouse M300, Legion Recon Backpack senilai Rp 1.899.000 serta Microsoft Office Home & Student 2019 validasi seumur hidup senilai Rp 1.799.000. Legion 5 Pro juga mendapatkan 3 tahun Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection.
.

AKSESORI LEGION

Aksesoris gaming Lenovo Legion kini sudah dapat dibeli secara terpisah di Lenovo Official Store secara online maupun offline. Lenovo Legion H500 Pro 7.1 Surround Gaming Headset memiliki desain stylish khas Legion yang cocok digunakan untuk bermain game action, musik, atau film favorit, serta memiliki desain ear cup yang ergonomis. Dua pilihan mouse, Lenovo Legion M600 RGB Wireless Gaming Mouse untuk mobilitas koneksi nirkabel yang lebih tinggi atau Lenovo Legion M500 RGB Gaming Mouse untuk desain ergonomis tangan yang pas untuk penggunaan jangka panjang yang nyaman. Lenovo juga hadir dengan dua pilihan keyboard Lenovo Legion K500 Mechanical Gaming Keyboard ataupun Lenovo Legion KM300 Wired Keyboard yang sudah satu paket dengan M300 RGB Gaming Mouse. Legion juga memiliki Lenovo Legion Mouse Pad Size M dan Size XL. Rangkaian aksesori gaming Legion sudah tersedia di Lenovo Official Store offline dan online.

Legion Ultimate Support & Lenovo Accidental Damage Protection

Layanan purna jual terbaru Legion Ultimate Support dikhususkan untuk para gamer tanpa ada biaya tambahan. Legion Ultimate Support adalah solusi yang disesuaikan dengan kehidupan para gamer yang mengombinasikan pengetahuan teknis dan gaming sehingga para pengguna dapat menjaga produktivitas mereka dan menghancurkan lawan mereka dalam game. Dengan tagline ‘dari gamer untuk gamer’, pengguna bisa mendapatkan saran dari seorang teknisi yang juga seorang gamer dalam hal peningkatan software dan mengoptimalkan hardware yang dapat dihubungi kapan saja 24/7/365 melalui fitur chat, telepon toll free, maupun email.

Legion Ultimate Support melengkapi layanan sebelumnya, yaitu Accidental Damage Protection. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan diperbaiki 100% tanpa ada biaya tambahan dan dapat diklaim berkali-kali.

Legion 7 dan Legion 5 Pro adalah laptop gaming Lenovo pertama yang secara otomatis memiliki layanan Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection selama tiga tahun, dan nantinya, seluruh laptop seri Legion akan mendapatkan layanan Legion Ultimate Support.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *