Lenovo Legion #BuiltForTheFight, Jangkau Pasar Gaming Lebih Luas

Prosesor Intel Core Gen-9 dan Nvidia GeForce GTX 1650 perkuat Lenovo Legion kelas mainstream

Lenovo melalui lini Legion, bukan pemain baru di kancah perangkat komputasi gaming di Indonesia. Sejak beberapa tahun lalu, Lenovo cukup aktif dalam menyelenggarakan beragam kompetisi gaming skala nasional dan Asia – Pasifik.

Filosofi Legion by Lenovo

Pada hari ini, Lenovo kembali memperbarui lini Legion mereka, bersamaan dengan penggunaan prosesor Intel Core Generasi ke-9 yang lebih berdaya dan efisien. Yes! Kali ini Lenovo membawa Legion Y740 di kelas flagshipnya, lalu ada Y540 dan yang terakhir adalah IdeaPad L340 Gaming.

Kehadiran produk baru ini merupakan perwujudan dari apa yang diinginkan dan diidamkan oleh para gamer, yaitu spesifikasi yang memiliki performa tinggi, namun bisa dimainkan secara nomaden, sesuai dengan gaya hidup milenial yang selalu bergerak dinamis.

| Lenovo Legion Y540

Lenovo Legion Y540

Merupakan laptop gaming kelas menengah yang telah mengusung beberapa pembaruan, antara lain penggunaan prosesor Intel Core Gen-9 serta chipset GPU Nvidia GeForce GTX 1650 4GB. Laptop berukuran layar 15.6″ dengan resolusi FullHD IPS 60Hz Display ini memiliki bobot sekitar 2,3kg saja. Relatif ringan dan tipis untuk ukuran laptop gaming masa kini.

| Lenovo IdeaPad L340 Gaming

Lenovo IdeaPad L340 Gaming

Laptop yang satu ini memiliki tampilan layaknya laptop harian. Tidak ada kesan atau aura gaming yang tampak pada dirinya. Namun looks can be deceiving. IdeaPad L340 Gaming hadir untuk memenuhi hasrat para casual gamer yang seringkali memilih untuk bermain game sebagai sarana relaksasi.

Laptop mainstream berukuran 15.6″ ini tampil stylish dengan pendaran cahaya biru dari backlit keyboardnya. Meski nampak nggak-gaming, namun prosesor Intel Core Gen-9 dan penggunaan GPU Nvidia GeForce GTX 1650 menunjukkan jika laptop ini sanggup diajak bersenang-senang.

| Lenovo Legion Y740

Lenovo Legion Y740

Sebagai laptop gaming kelas flagship, Legion Y740 sudah pasti mengusung spesifikasi terbaik dan menarik untuk saat ini. Prosesor Intel Core i7-9750H, RAM 16GB DDR4, 1TB SSD NVME, GPU Nvidia GeForce RTX 2060 6GB DDR6 terpasang di sana. Meski layarnya hanya 15.6″ FullHD IPS, namun dukungan refresh rate tinggi, 144Hz dan teknologi Nvidia GSync menjadikan tampilan layar saat bermain game lancar jaya mulus tanpa cacat. Selain itu, dukungan fitur iCue Corsair Interface untuk mengatur warna-warni pola keyboard, membuat laptop ini terasa personal gaming banget.

| Lenovo Vantage

Fitur Lenovo Vantage

Kehadiran Lenovo Vantage dengan beberapa fitur di dalamnya, seperti Hybrid Mode, yang jika aktif, maka fungsi kinerja laptop akan lebih efisien karena bekerja dalam mode non-gaming, mampu menghemat daya baterai hingga 10 jam lamanya. Selain itu, kita bisa memilih profile sesuai dengan performa yang kita inginkan, seperti Extreme, Balanced dan Stealth. Dari sini, proses update driver atau system juga bisa dilakukan dengan mudah, ibaratnya Lenovo Vantage adalah pusat kendali utama.

| Harman Kardon & Dolby Atmos

Standar Audio Dolby Atmos

Tata suara canggih berkat teknologi Harman Kardon serta Dolby Atmos, membawa suasana game seakan nyata. Untuk pengalaman audio dan game terbaik, disarankan menggunakan headphone.

| Windows 10 & Office 2019 Original

Windows dan Office Original

Setiap laptop Lenovo Legion dan IdeaPad yang rilis hari ini, sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home original serta aplikasi Microsoft Office Home and Student 2019 original. Pengguna tinggal melakukan aktifasi dan lisensi ini berlaku seumur-hidup.

| Warranty dan Harga

Bezel Lenovo Legion sangat tipis

Setiap produk laptop Lenovo Legion dan IdeaPad Gaming dilindungi garansi penuh selama 2 tahun (sejak tanggal pembelian), termasuk di dalamnya adalah Accidental Damage Protection, yaitu garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, seperti jatuh tanpa sengaja, ketumpahan air, lonjakan arus listrik, dan LCD pecah. Bahkan, tersedia layanan On-Site Service layaknya layanan pada produk korporat.

Untuk harganya, bisa disimak pada daftar di bawah ini :

  • Lenovo Legion Y540 – harga mulai Rp. 14.499.000,-
  • Lenovo IdeaPad L340 Gaming – harga mulai Rp. 10.999.000,-
  • Lenovo Legion Y740 – harga mulai Rp. 28.249.000,-

Selama masa pre-order, untuk setiap pembelian produk Lenovo Legion dan IdeaPad Gaming, di blibli.com, akan mendapatkan cashback hingga Rp. 1 juta. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Lenovo Headset Gaming H300 dan Mouse Gaming M300, serta voucher belanja Sodexo senilai Rp. 350.000,- untuk setiap pembelian produk gaming terbaru dari Lenovo. Periode pre-order berlaku sejak tanggal 9.9.2019 hingga 22.9.2019.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *