League of Legends Wild Rift, Siap Bersaing Dengan Game MOBA Lain

League of Legends permainan Moba paling populer yang dibuat oleh Riot Games dan dapat kamu mainkan di komputer. Menawarkan grafik serta effect skill dari setiap karakter di arena membuat para pemainnya betah memainkannya hingga saat ini.

League of Legends Wild Rift, Siap Bersaing Dengan Game MOBA Lain

Bahkan, League of Legends di Luar Negeri sudah beberapa kali mengadakan Turnament Bergengsi dengan total hadiah hingga 1 Miliyar dolar. Tidak heran kenapa banyak orang berlatih dan membentuk team terkuatnya untuk bertanding di tournament tersebut.

Tau nggak sih? Bahwa beberapa hari ini Riot Games membuat sebuah Artworks dan beberapa teasing tentang permainan League of Legends akan dibawakan versi mobilenya dan siap bersaing dengan game game moba yang sudah ada lebih dahulu.

League of Legends Wild Rift, Siap Bersaing Dengan Game MOBA Lain

Games terbaru dari Riot Games versi mobile ini diberi nama League of Legends: Wild Rift yang rencananya akan hadir di tahun 2020 di sistem operasi Android dan IOS. Walaupun, masih lama kamu juga bisa loh pra-registrasi dari sekarang untuk mendapatkan bundle hadiah menarik disaat peresmiannya game League of Legends: Wild Rift.

League of Legends Wild Rift, Siap Bersaing Dengan Game MOBA Lain

Bagaimana keseruan permainan League of Legends Wild Rift yang akan hadir di tahun 2020? Yuk simak video teasing dari Riot Games dibawah ini :

https://www.youtube.com/watch?v=e2TZAAQmGho

Bagus banget ya, Grafik, skill effect, dan karakter yang disajikan pada permainan League of Legends Wild Rift tersebut dan perlu kamu ketahui bahwa Riot Games membuat games ini dari awal sampai kekarakter animasinya dibuat sendiri. Jadi, tidak ada sangkut pautnya dengan portal ke PC yaa. Kira kira menurut kamu apakah permainan ini bisa bersaing dengan games moba terdahulunya seperti, Mobile Legends dan Arena of Valor?

The following two tabs change content below.

Dikki Cantona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *