Qualcomm Berikan Julukan kode Snapdragon 875 Dengan Nama Lahaina

Qualcomm salah satu perusahaan teknologi elektronik terbesar mulai menciptakan inovasi baru dengan meluncur seri snapdragon 875 terbaru. Menurut kabar yang beredar bahwa chipset terbarunya ini akan memiliki performa paling bagus diatas seri sebelumnya.

lahaina snapdragon terbaru

Di kabarkan bahwa Snapdragon 875 akan hadir di smartphone Flagship di Quartal 1 tahun 2021 mendatang. Selain itu, ada kabar menarik mengenai Snapdragon 875 yang mana dalam akun twitter bernama Roland Quandt mengatakan bahwa kode chipset terbaru dari Qualcomm ini diberi nama Lahaina. Lahaina diambil dari nama sebuah kota di Maui, salah satu tujuh Kepulauan Hawaii yang sangat indah.

lahaina snapdragon terbaru_1

Prosesor Flagship ini akan dibangun berukuran lebih kecil dari seri sebelumnya yaitu, 5nm dan mempunyai teknologi arsitektur baru yang dapat meningkatkan performa dapur pacu ketika diimplementasikan dalam smartphone Flagship di tahun 2021.

Ditambah Qualcomm akan memberikan yang terbaik dalam pengembangan chipset prosesor snapdragon 875 terbarunya ini sehingga para penggunanya dapat lebih memaksimalkan kinerjanya dalam segi dapur pacu maupun multitasking yang sangat bagus.

Hanya saja belum dipastikan Quartal 1 tahun 2021 jatuh di tanggal berapa dan kapannya. Mari kita nantikan bersama โ€“ sama mengenai update terbaru dari Qualcomm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *