Kumpulan Hero Terbaik di Arena of valor

AOV game besutan Garena ini juga menjadi MOBA yang cukup diminati di Indonesia. Salah satu daya tariknya ada pada tampilan HD yang dimilikinya serta terdapat juga karakter-karakter menarik dari DC. Selain itu game ini juga menghadirkan sensasi pertarungan 5 vs 5 yang seru dengan kemampuan berbagai hero yang telah disesuaikan.Untuk Kamu yang ingin mencoba bermain AOV, di bawah ini ada beberapa Hero Terbaik di Arena of valor yang saya rekomendasikan.

Hero Terkuat Arena of Valor

1. Zanis

hero terkuat di arena of valor

Meskipun hadir sebagai hero gratis namun tak bisa dipungkiri bahwa Zanis adalah hero yang sangat mumpuni untuk digunakan hingga saat ini. Terbukti bahwa Zanis adalah hero yang paling sering mendapat first blood. Bahkan di late game pun hero ini punya durabilitas yang cukup baik untuk berhadapan dengan carry. Terlebih lagi skill pasif yang menambah damagenya akan terus terisi selama Zanis aktif dalam pertempuran.

2. Richter

hero terkuat di arena of valor

Ritcher merupakan salah satu Hero Terkuat Arena of Valor. Gimana enggak mulai dari kemampuan control, Immune Damage, True Damage dan Burst Damage semuanya dimiliki oleh hero ini. Banyak sekali para pengguna archer yang benci harus berhadapan dengan hero ini, tapi disisi lain Richter menjadi favorit bagi sebagian player karena skill-skill sakit yang dimilikinya. Berkat kelincahannya hero ini pun dapat diandalkan untuk mengejar musuh ataupun melarikan diri di saat terdesak.

3. Ignis

hero terkuat di arena of valor

Hero Terkuat Arena of Valor yang merupakan role mage ini tampaknya masih dipegang oleh Ignis. Hero ini memiliki kemampuan control yang sangat berguna bagi permainan tim, selain itu Ignis juga dibekali dengan true damage yang tinggi. Jika musuh memiliki HP di bawah 40% maka jangan harap bisa selamat dari serangan maut yang dimilikinya. Meskipun beberapa kali mengalami nerf namun dengan permainan yang kompak dan strategi yang baik Kamu bisa memanen jumlah kill yang banyak dalam satu kali pertandingan.

4. Tel’Annas

hero terkuat di arena of valor

Archer yang satu ini memang gak ada matinya mau main bareng tim ataupun solo lane Tel’Annas bisa mengatasinya dengan skill-skill mematikannya. Dengan mengandalkan skill pertamanya saja hero ini mampu berhadapan satu lawan satu dengan kelas warrior sekalipun. Kamu juga bisa menggunakannya untuk mencuri tower dengan cepat berkat attack speed dan damage dari basic attack yang dimilikinya.

5. Quillen

hero terkuat arena of valor

Ini dia hero paling menyebalkan di AOV, beruntung sekali bila Kamu belum pernah jadi korban dari bokongan maut Quillen. Hampir setiap saat pasti ada saja player yang menggunakan hero ini di permainan demi mendapatkan jumlah kill yang banyak. Wajar saja karena hero bertipe assassin ini punya citical rate yang sangat tinggi, terlebih lagi cooldown dari skill ultimatenya akan tereset setelah membunuh lawan.

Hero Terbaik di Arena of valor di atas tentu memiliki berbagai kemampuan yang mengesankan. Namun, sehebat apapun hero yang Kamu pakai jika kalah kompak dengan tim lawan maka Kamu tidak akan bisa meraih kemenangan.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *