Ubisoft Berjanji Akan Memberikan Game Premium Gratis Untuk Fans Setianya

Ubisoft salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perindustrian gaming yang terkenal dengan katalog game andalannya seperti, Assassin’s Creed, Far Cry, , Rainbow Six, hingga The Division banyak disukai oleh para gamers diseluruh dunia khususnya di Indonesia.

Kehadiran game – game kelas AAA dari Ubisoft selalu dinantikan oleh para fansnya karena dari segi gameplay tidak pernah membosankan dan sangat seru untuk dimainkan sendiri ataupun bersama teman teman ketika hari libur tiba.

komitmen ubisoft memberikan game gratis

Dilansir dari halaman website IGN, CEO Ubisoft, Yves Guillemot mengatakan bahwa perusahaan Ubisoft akan membuat sebuah gerakan baru yang mana akan terus meningkatkan pelayanan serta menghadirkan game game terbaik nantinya selain itu nampaknya Ubisoft sudah mempunyai strategi matang untuk membawakan pemain baru supaya memainkan game game yang dihadirkan oleh perusahaannya tersebut.

Mengingat bahwa beberapa perusahaan yang bergerak dibidang perindustrian games mulai meluncurkan game – game baru dengan kualitas grafis terbaik dikelasnya ini dapat dimainkan secara gratis tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Hal ini terbukti setelah beberapa waktu lalu Ubisoft mencoba untuk memberikan game assassin creed versi lamanya kepada para gamers diseluruh dunia dan ternyata tingkat aktivitas pemainnya malah meningkat secara signifikan.

Melihat hal tersebut kemungkinan Ubisoft akan mencoba menghadirkan game kelas AAA dengan kualitas grafik premium secara gratis bertujuan untuk menarik para pemain baru untuk mencoba memainkan game game dari perusahaannya tersebut.

Tidak menutup kedepannya bila pemainnya sudah suka dengan game kelas AAA Ubisoft jika mereka meluncurkan game berbayar akan langsung dibeli tanpa memikirkan berbagai aspek lainnya. Menurut kamu gimana nih gengs? Apakah ada yang suka dengan program game gratis dari UBISOFT?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *