Infinix Siap Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan Kolaborasi Bersama Mobile Legends

Infinix brand smartphone yang tidak asing di Indonesia ini rumornya akan berkolaborasi bersama Mobile Legends untuk menghadirkan smartphone terbarunya. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kepercayaan kepada para konsumennya yang hobby bermain game khususnya mobile legends untuk memberikan pengalaman berbeda pada smartphone terbarunya.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan, “Kami sangat memperhatikan keluhan para gamer dan ingin memberikan solusi ponsel gaming yang bisa mendukung kenyamanan mereka dalam bermain game apa saja, khususnya Mobile Legends.”

Sebenarnya kolaborasi antara Infinix dan Mobile Legends bukan pertama kalinya terjadi, Melainkan pada seri Infinix smartphone sebelumnya yaitu, Infinix Note 8.

Namun sepertinya kolaborasi kali ini berbeda dari sebelumnya yang mana pihak Infinix dan Mobile Legends akan membuat smartphone terbarunya akan lebih di optimasikan dalam hal gameplay Mobile Legends. Sehingga para konsumennya bisa merasakan pengalaman bermain mobile legends berbeda dari lainnya.

Sayangnya Infinix belum mengungkapkan secara jelas seri terbaru yang akan diluncurkan bersama kolaborasinya dengan mobile legends. Besar kemungkinan mereka akan meluncurkan smartphone Infinix Note 9.

Ternyata usut punya usut, Kolaborasi antara Infinix dan Mobile Legends merupakan salah satu langkah awal untuk membuktikan bahwa mereka bisa menciptakan smartphone gaming yang support bermain game mobile legends dengan kualitas rata kanan dan telah di optimasikan.

Ditambah lagi moment kolaborasi ini dekat dengan sebuah perayaan ulang tahun mobile legends yaitu, eParty 515 yang mana moonton telah menyiapkan event menarik seperti skin – skin exclusive bisa di dapatkan secara gratis.

Selain event menarik, Pada eParty 515 Moonton akan meningkatkan kembali kualitas graphic yang mana tujuannya adalah memberikan kenyamanan para pemainnya dalam bermain game Mobile Legends. Besar harapan kepada kolaborasi Infinix dan Mobile Legends memberikan kesan bahwa Infinix mampu memberikan kenyamanan bermain game di Indonesia.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *