Knives Out Battle Royale Dari NetEase, Hadirkan Kolaborasi Exclusive dengan Anime Gintama

Mungkin dari beberapa kalangan gamers tidak mengetahui bahwa developer sekaligus publisher NetEase memiliki games bergenre Battle Royale bernama Knives Out. Game yang dirilis pertama kali pada taun 2017 dan memiliki versi Playstation 4 dan direncanakan akan dirilis juga di console game Nintendo Switch ini membuat terobosan baru.

Dimana kini Knives Out dari NetEase membuat ajang kolaborasi dengan salah satu anime terkocak hingga saat ini yaitu, Gintama. Event kolaborasi ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November – 10 Desember 2019 mendatang.

Dalam event kolaborasi kali ini terbilang sangatlah unik dimana para gamers harus melakukan retweet di akun official media twitter Knives Out dan disana terdapat beberapa video promosi yang menjelaskan bagaimana cara mekanisme untuk mendapatkan hadiah menarik berupa skin dari karakter anime gintama seperti, Gintoki, Kagura dan Shinpachi. Selain itu terdapat beberapa item in game gratis yang bikin pemainnya makin betah memainkan game Knives Out.

Secara garis besar buat kamu yang belum mengetahui permainan Knives Out dari NetEase sebenarnya sama seperti permainan battle royale lainnya yaitu, jadilah orang yang dapat bertahan hidup hingga akhir permainan. Hanya saja yang membuat beda adalah dari segi bangunan serta map yang disajikan. Nah, menurut kamu gimana nih gengs? Adakah yang bermain game Knives Out?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *