Kingdom Hearts 3 Masuk PC, Benarkah?

Kingdom Heart adalah permainna bergenre Action games yang dibuat dan dipublishkan oleh Square Enix ini dari tahun ke tahun makin banyak peminatnya. Game yang menggabungkan beberapa karakter Disney di dalam permainannya mebuat permainan ini semakin menarik untuk dimainkan.

Sejauh ini permainan Kingdom Hearts sudah memasuki generasi ketiga dimana makin banyak karakter baru dan jalan cerita yang cukup unik dan penuh ketegangan. Hanya saja kembali lagi Square Enix mengumumkan Kingdom Hearts 3 akan hadir di platform Playstation 4 dan Xbox One saja.

Namun, kali ini saya menemukan adanya salah satu screenshot yang menunjukan game Kingdom Hearts 3 – Re Mind akan hadir di Microsoft Store dan hanya bisa dimainkan bila kamu menggunakan Windows 10 Original bukan bajakan. Tidak lama juga muncul beberapa presepsi lain mengenai screenshoot tersebut dan mengatakan bahwa adanya kesalahan sistem pada microsoft store.

Bila ditanya apakah akan hadir di PC atau tidak? Saya sendiri masih belum mengetahui secara pasti. Semoga saja pihak Square Enix bersama Microsoft Store menghadirkan game Kingdom Heart 3 secara exclusive di PC.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *