King of Fighters All Star Akhirnya Bisa Dimainkan Secara Global

Setelah penantian panjang, akhirnya permainan King of Fighters All Star rilis dan dapat diunduh di google play store ataupun appstore. Semenjak peluncuran beberapa jam yang lalu game ini mendapatkan berbagai feedback positif dari para penggemar game Fighting tersebut.

gameplay King of Fighters All STAR

Netmarble bersana SNK sukses membawa permainan yang bikin para pemainnya teringat dengan versi asli dari permainan King of Fighters.
Pada saat perilisannya, kamu dituntut untuk mengunduh launcher gamenya terlebih dahulu kurang lebih 80MB dan setelah itu disuruh install in game sebesar 150MB terlebih dahulu baru bisa deh masuk permainan itupun masih tutorial terlebih dahulu ya.

Selesai Tutorial kamu disuruh untuk memilih kualitas grafik yang dipilih bisa high maupun medium. Bila kamu pilih High maka besar file yang di unduh sebesar 1.8GB cukup besar ya, maka dari itu kamu harus menyediakan penyimpanan storage yang cukup besar di smartphone kesayangan kalian masing masing.

gameplay King of Fighters All STAR

Lanjut, setelah kamu mengunduh file sebesar 1.8GB kamu sudah bisa masuk ke dalam arena homepage depannya dan disuruh meikuti tutorialnya hingga selesai. DI King of Fighters terdapat beberapa mode yang bisa dimainkan seperti, Story Mode, Time Attack Mode, Player vs Player (PVP) dan Real-time Tournament Mode.

Di dalam permainan kamu dituntut untuk mendapatkan karakter King Of Fighters dengan gacha ya, Untungnya buat yang mengikuti pra-registrasi kamu mendapatkan kesempatan gacha yang isi heronya tuh bagus bagus bahkan bila beruntung bisa mendapatkan hero bintang 5 langsung.

Hanya saja buat kamu yang ingin memainkan permainan King of Fighters harus merasakan beberapa bug di dalam permainan ya khususnya user yang menggunakan provider telkomsel untuk saat ini masih belum bisa masuk ke dalam permainan dan satu lagi hal yang paling penting adalah siapkan kuota internet banyak soalnya kalo data corrupt mengulang dari awal lagi.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *