Kerja atau Gaming Bebas Pening Berkat Layar Bening tanpa Tanding

Hari ini, Lenovo secara global mengumumkan produk baru pada lini monitor, di antaranya adalah monitor profesional ThinkVisionTM P27u-20 terbaru dan dua monitor gaming, Lenovo G27e-20 dan Lenovo G24e-20 di ajang Tech World 2021.

Perluas ruang kerja profesional dengan monitor premium ThinkVision P27u-20 terbaru yang menawarkan dual wide color gamut (99.1% DCI-P3, 99.5% Adobe RGB) dengan akurasi warna yang telah dikalibrasi. Dirancang untuk kebutuhan kreasi fotografi, video, dan content creator grafis yang mencari layar dengan performa tinggi untuk memperluas ruang tampilan mereka untuk multitasking aplikasi yang lebih efektif, monitor ini juga memberikan kemampuan docking Intel Thunderbolt 4. ThinkVision P27u-20 yang telah memenuhi ketentuan Energy Star 8.0 memberikan kejernihan gambar yang luar biasa pada layar IPS 27-inci Ultra High Definition (3840×2160) dengan dukungan sertifikasi VESA Display HDR 400 untuk kecerahan dan kegelapan layar yang realistis.

Bekerja secara hybrid sedang menjadi trend saat ini. Berdasarkan survei terbaru Lenovo, 88 persen partisipan mengharapkan untuk bekerja di rumah atau di mana saja setidaknya untuk beberapa waktu. Memaksimalkan produktivitas dan efisiensi kolaborasi di mana pun berada adalah yang faktor penting untuk kesuksesan bisnis dan kesehatan diri.

P27u-20 juga dapat berfungsi sebagai hub yang produktif, sekaligus berperan sebagai solusi one-cable docking untuk ruang kerja dengan berbagai port USB 3.2 termasuk input dan output Thunderbolt 4. Thunderbolt 4 menambahkan layar tambahan dan transfer data hingga 40Gbps dan dapat mengisi daya laptop hingga 100W. Port USB-C downstream dengan daya 27W dapat mengisi daya smartphone atau aksesoris kompatibel lainnya. Monitor tidak hanya menawarkan port USB saja. Port Ethernet RJ45 yang telah terintegrasi memfasilitasi koneksi jaringan yang cepat dengan dukungan Intel vPro untuk meningkatkan pengaturan jaringan dan keamanan tambahan. Selain pengalaman one-cable docking dengan, P27u-20 juga dilengkapi dengan speaker yang telah terintegrasi dengan monitor untuk kolaborasi video yang lebih mudah saat dikombinasikan dengan webcam ThinkVision MC503 yang baru saja diluncurkan.

ThinkVision juga berfokus untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih mudah dan intuitif. Software ThinkColour memberikan tampilan grafis yang sederhana untuk mengelola pengaturan monitor dan fungsi KVM memberikan kemudahan untuk berpindah input antara dua PC. Sebagai contoh, antara workstation performa tinggi dan laptop Anda dengan kombinasi satu keyboard dan mouse saja. Selain itu, kebutuhan ergonomis juga dipenuhi dengan kemampuan untuk diangkat, dimiringkan, pivot dan diputar untuk mendapatkan posisi ternyaman. ThinkVision juga mendukung tujuan keberlanjutan Lenovo dengan kemasan yang dapat didaur ulang 100%.

Urusan hiburan film di rumah atau pengalaman visual bermain game yang mulus sekaligus ramah bagi mata dapat dimaksimalkan berkat teknologi pancaran sinar biru yang rendah. Rangkaian monitor gaming G-Series terbaru yang dirancang untuk PC gaming dan bekerja atau belajar di rumah, dihadirkan melalui monitor Lenovo G27e-20 dan Lenovo G24e-20. Ideal untuk mahasiswa, gamer dan profesional muda yang tetap menginginkan performa tinggi dari perangkat PC yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Teknologi AMD FreeSync Premium memberikan pengalaman gaming yang mulus, tanpa tearing dan rendah latensi. Kedua layar tersebut mampu mencapai Moving Picture Response Time hanya 1ms untuk mengurangi tampilan yang buram, membuat objek yang bergerak pada layar Anda terlihat lebih jelas dan tajam. Pada saat bermain game yang bergerak dengan sangat cepat atau menyaksikan film action, refresh rate tinggi 100Hz di kedua layar dapat ditingkatkan hingga 120Hz akan membantu mengurangi streaking dan ghosting sehingga menghasilkan gambar dengan gerakan yang lebih halus.

Lenovo G27e-20 terbaru memiliki ukuran layar 27 inci, sementara Lenovo G24e-20 memiliki layar 23,8 inci untuk menampilkan warna yang baik, dengan kecerahan layar 300 nits dan 95% sRGB untuk tingkat akurasi warna. Kedua layar dengan panel VA ini menawarkan resolusi Full HD (1920×1080) dan sesuai dengan namanya, panel VA menggunakan vertically aligned liquid crystal yang miring saat dinyalakan untuk mengontrol perubahan warna dan kontras dari berbagai sudut pandang. Sebagai tambahan, platform software inovatif Lenovo Artery memberikan tampilan grafis yang sederhana bagi pengguna untuk mengubah pengaturan layar dan warna dengan cepat.

Gamer lazim menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar untuk bermain video game dengan banyak sesi hingga larut malam. Hal ini menghasilkan efek seperti lebih sensitif terhadap cahaya dan gejala seperti mata kering dan kelelahan pada mata. Lenovo kembali menghadirkan solusi kesehatan dan teknologi yang cerdas untuk semua kalangan‚ÄĒseperti fitur premium pengurangan paparan sinar biru pada monitor dengan harga yang terjangkau di monitor G-Series. Monitor gaming dengan Sertifikasi Lenovo Eyesafe memiliki teknologi yang akan meredam emisi sinar biru berbahaya, sehingga dapat mengurangi ketegangan mata tanpa distorsi warna atau mengurangi kualitas visual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *