Kecewa !!! Square-Enix Resmi Tunda Perilisan Game Marvel’s Avengers

Square Enix salah satu perusahaan game terbesar di dunia harus berat hati mengumumkan bahwa game terbarunya bertajuk super hero Marvel’s Avengers harus mengalami kemunduran launchingnya karena ada beberapa hal yang tidak bisa diberitahu.

Tanggal Perilisan Game Marvels Avangers Square Enix

Padahal animo Fans dari super hero ini sangatlah besar banyak yang menantikan game ini segera rilis dan bisa dimainkan. Mendengar hal ini semua Fansnya sangat kecewa karena harus mundur yang awal pada tanggal 15 Mei 2020 menjadi tanggal 4 September 2020.

Bila diperhitungkan lumayan jauh juga ya antara perilisan awal dengan perilisan baru. Mungkin pihak Square Enix ingin memberikan hal yang terbaik di dalam game Marvels Avengers dengan menghadirkan pengalaman penuh ketegangan.

Tanggal Perilisan Game Marvels Avangers Square Enix_1

Diperkirakan Marvel’s Avengers ini akan menghadirkan seluruh karakter dari Marvels Studio dan menceritakan alur cerita dari Film END Game bisa kebayangkan bagaimana serunya permainannya dan apakah nanti sama seperti di Filmnya dimana Tony Stark akan pergi duluan karena harus menjentikan tangan dari stonenya Thanos?

Semua menjadi misteri mengingat bahwa Square Enix tidak ingin memberikan bocoran lebih lanjut mengenai game super heronya ini. Menurut kamu gimana nih? Mengenai berita game Marvels Avengers harus mundur dari jadwal perilisan awalnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *