Kalahkan RRQ, EVOS Menjadi Juara Turnament M1 World Champion Mobile Legends

Beberapa waktu yang lalu pemain Mobile Legends diseluruh dunia dihebohkan dengan acara Turnament bergengsi World Championship atau kejuaraan dunia mobile legends seri pertama diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kejuaraan dunia mobile legends ini mempertemukan tim – tim terhebat dari 13 Negara di seluruh dunia termasuk Indonesia yang diwakili oleh team EVOS Legends dan RRQ akan memperebutkan total hadiah 250 ribu dollar amerika atau setara dengan 3.5 Milliyar.

EVOS Legends, Menangkan Turnament M1 Championship Mobile Legends_1

Pertandingan Kejuaraan dunia mobile legends ini disiarkan langsung di channel official youtube Mobile Legends Bang Bang dimana saat kamu melihat pertandingan ini penuh dengan ketegangan apakah tim yang di dukung akan memenangkan pertandingan apa tidak. Pertandingan demi pertandingan yang disiarkan begitu meriah, Khususnya kepada team perwakilan Indonesia EVOS Legends dan RRQ.

Dan tepat pada tanggal 18 November 2019 menjadi babak Final yang begitu menarik untuk ditonton karena siapa sangka, bahwa kedua perwakilan dari Indonesia EVOS Legends dan RRQ bertemu dalam satu match untuk menentukan siapakah yang berhak mendapatkan Piala Kejuaraan Dunia Mobile Legends dan membawa pulang total hadiah 250 ribu dollar Amerika.
EVOS Legends dan RRQ begitu serius disaat babak final berlangsung. Bila kamu melihat siaran langsung di channel youtube Mobile Legends: Bang Bang

Pertama EVOS Legends unggul dengan score 2 – 0 dan disaat itu juga RRQ bangkit untuk membalas kekalahannya hingga match ke 6 RRQ harus menerima kekalahannya dari team EVOS Legends.

EVOS Legends, Menangkan Turnament M1 Championship Mobile Legends
Sumber : Instagram @mpl.id.official

Walaupun RRQ kalah dari EVOS Legends, seluruh rakyat bangsa Indonesia sangat bangga kepada kedua team yang telah berhasil membawa nama baik Indonesia diranah game online khususnya game Mobile Legends: Bang Bang.

Setelah usai kejuaraan dunia mobile legends, Moontoon sang developer games Mobile Legends:Bang Bang mengatakan bahwa untuk tahun depan kejuaraan ini akan berlangsung di Indonesia.

EVOS Legends, Menangkan Turnament M1 Championship Mobile Legends_2

Bertajuk M2 World Championship, Jakarta akan menjadi kota terpilih untuk menyelenggarakanya pada tahun 2020 mendatang. Apakah nantinya team Indonesia dapat mempertahankan gelar kejuraan dunia mobile legendsnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *