Kabar Gembira !!! Bulan Depan League of Legends: Wild Rift Akan Buka Limited Alpha Test

League of Legends: Wild Rift adalah salah satu game mobile bergenre Moba yang paling ditunggu oleh para gamers di seluruh dunia. Hanya saja Riot Games selaku developer games tersebut belum memastikan kapan permainan tersebut dirilis secara global.

LOL Wild Rift

Berita yang dilansir dari Twitter official League of Legends: Wild Rift mengatakan bahwa sebentar lagi mereka akan membuka tahapan limited akses Alpha tester tepat awal bulan depan khusus untuk regional Brazil dan Philippines.

Hal ini dilakukan oleh Riot untuk menguji apakah game adaptasi dari PC ini akan berjalan dengan lancar bila dihadirkan versi mobile. Hanya saja tidak disebutkan alasan kenapa kedua Negara tersebut yang dipilih oleh Riot untuk masuk dalam Limited Alpha Testnya.

Selain itu, Riot games mengakui bahwa adanya permasalahan terhadap google playstore dimana mereka telah memunculkan tahap pra-registrasi terlebih dahulu padahal itu salah mereka tidak akan mengadakan tahapan pra-register bila serangkaian persiapan telah dilakukan terlebih dahulu.
Ditambah Riot Games memberikan informasi mengenai spesifikasi untuk game League of Legends: Wild Rift nantinya sebagai berikut :

Android
RAM : 1.5GB
Processor : Qualcomm Snapdragon 410
GPU : Adreno 306

IOS
Iphone 6 keatas

Official Riot Games memastikan akan terus mengupdate informasi terbaru melalui akun official social League of Legends: Wild Rift dan pastikan kamu sudah follow akun social medianya yaa biar tidak ketinggalan informasi penting lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *