Jumlah Pemain Steam Meningkat Hingga 20 Juta, Semenjak Virus Corona

Beberapa waktu kebelakang hingga sekarang ini seluruh dunia dihebohkan dengan wabah virus bernama Corona atau Covid-19. Virus ini hadir dari seorang warga yang tinggal di Wuhan, China memakan hewan kelelawar.

Virus Corona saat ini telah menyebar ke seluruh dunia bahkan tidak sedikit orang yang terkena virus tersebut dan mau tidak mau di beberapa Negara harus menerapkan sistem lockdown atau membatasi seluruh akses dan menghimbau masyarakat untuk tetap stay di rumah.

Melalui akun twitter @SteamDB mengatakan bahwa dampak virus Corona mengakibatkan banyak orang mengakses atau bermain game steam selama masa lockdown atau tidak boleh keluar rumah untuk beberapa hari ini.

Peningkatan jumlah pemain steam

Tentunya hal in diluar ekspekatsi karena dalam kurun waktu singkat sekitar 20 Juta orang mengakses steam untuk melihat steam store dan bermain games supaya menghilangkan rasa bosan untuk beberapa minggu kedepan selama masa lockdown.

Peningkatan jumlah pemain steam_1

Biasanya orang paling banyak memainkan game game yang bisa dimainkan secara sistem party seperti, Counter Strike Global Offensive, Dota 2 dan Destiny 2. Karena dengan sistem party kita bisa seru seruan bareng teman via voice chat meskipun tidak bertemu satu sama lainnya.

Peningkatan jumlah pemain steam_1

Menurutmu bagaimana? Apakah ada kegiatan lain selain bermain games online di pc maupun di mobile? Tulis di komentar yaa bila kamu merasakan kondisi dimana tidak boleh keluar kemanapun dan harus stay dirumah.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *