Jam Tangan Baru Apple, Apple Watch Series 7 Meluncur 15 Oktober

Apple telah membuka preorder untuk Apple Watch Series 7 sejak hari Jumat, 8 Oktober, dan perangkat yang dipesan akan dikirim pada tanggal 15 Oktober. Apple pertama kali mengungkapkan Watch Series 7 di sebuah acara bulan lalu, namun Apple menyatakan bahwa produk tersebut akan tersedia akhir musim gugur ini.

Apple Watch Series 7 memiliki layar yang membentang hingga ke bagian tepi, dengan sudut lebih bulat dan desain lebih lembut. Seri 7 kini hadir dalam ukuran 41mm dan 45mm, naik 1mm dari Seri 6. Bezel di sekitar layar hanya 1,7mm, dan mode selalu aktif 70 persen lebih terang daripada Seri 6.

Apple juga telah menciptakan berbagai tampilan jam baru untuk memanfaatkan layar yang lebih besar pada Apple Watch Series 7. Tampilan jam modular yang telah ditingkatkan, memungkinkan pengguna untuk melihat detail lingkaran aktivitas di samping menu pilihan yang lazim ditemukan pada tampilan jam modular biasa.

Ukuran layar benar-benar merupakan perubahan besar pada Apple Watch Series 7, di samping peningkatan watchOS 8 seperti dukungan bersepeda di luar ruangan yang lebih baik, dukungan saat berolahraga, dan beberapa peningkatan Fitness Plus.

Apple Watch Series 7 akan mulai dari $399 dan akan dijual bersama Watch Series 3 dengan harga $199. Kira-kira, berapa harganya kelak kalau sudah resmi masuk Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *