Nintendo Switch Lite Hadir, Issue Drifting JoyCon Ganti Baru?

Nintendo Switch Lite akhirnya resmi beredar di pasar console game secara global. Banyak orang menantikan ada versi murah dari Nintendo Switch dan akhirnya perusahaan Nintendo mewujudkan keinginan para consumenya dengan menghadirkan Nintendo Switch Lite Edition.

Akan tetapi, kehadiran Nintendo Switch Lite menjadi sebuah permasalahan yang cukup serius dimana bila penyakit Drift pada controllernya bagaimana cara menggantikannya? Mengingat Nintendo Switch Lite tidak bisa copot Joycon melainkan menyatu dengan layarnya dan tidak sedikit para reviewer di youtube memperlihatkan masalah issue mengenai controller yang tiba tiba ngedrift atau sangat sulit untuk digerakan.

Mendengar hal tersebut pihak Nintendo tidak tinggal diam dimana bila kamu mendapatkan unit yang baru beberapa minggu dimainkan dan mengalami permasalahan issue Drift kamu bisa ketempat service Nintendo dan nantinya Unit yang mengalami masalah tersebut akan langsung digantikan dengan unit baru yang bebas dari masalah Drift tersebut.

Pernyataan ini membuat hati consume Nintendo switch, Jadi tenang dan tidak perlu khawatir nih guys bahwa kedepannya Nintendo Switch Lite akan aman untuk kamu gunakan kok dan tanpa ada masalah dalam hal drift di joyconnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *