iQoo Resmi Hadirkan Smartphone iQoo Neo 7 Racing Edition Dengan Chipset Gahar, Lihat Spesifikasinya Sekarang

iQoo salah satu sub brand ternama dari Vivo ini baru saja memberikan informasi yang cukup istimewa dimana mereka menghadirkan salah satu generasi terbaru dari lini Neo series bernama iQoo Neo 7 Racing Edition.

Sebenarnya sebelumnya iQoo telah menghadirkan lini neo 7 Series versi Reguler dan Special edition khusus pada bulan oktober dan Desember awal kemarin. Melihat animo masyarakat China yang begitu besar dengan pembelian kedua produk tersebut kini iQoo menghadirkan generasi terbaru dengan adanya sedikit perbedaan dari segi spesifikasi khususnya performancenya.

Spesifikasi iQoo Neo 7 Racing Edition Terbaru

iqoo neo 7 racing edition

iQoo Neo Racing Edition menggunakan panel layar E5 AMOLED berukuran 6,78 inch dengan resolusi layar Full HD Plus, dukungan refresh rate hingga 120Hz, dan tingkat kecerahan sudah mencapai 1.500 nits.

Kemudian dibagian atas layar smartphone iQoo Neo 7 Racing Edition terdapat sebuah punch hole kecil yang berguna sebagai kamera depan dengan resolusi kamera sebesar 16MP dan dibagian belakangnya terdapat tiga buah kamera dengan masing – masing resolusina sebesar 50MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai kamera ultrawide, dan 2MP sebagai kamera makro.

Supaya bisa memaksimalkan hasil jempretan kameranya iQoo menyematkan chipset Pro+ yang berguna untuk meningkatkan kemampuan layar dari segi peningkatan frame rate, rendering gambar lebih cepat dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Selanjutnya masuk ke dalam bagian dapur pacu yang mana iQoo Neo 7 Racing Edition menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm Bernama Snapdragon 8 Gen 1 yang dikombinasikan dengan tiga varian RAM 8GB/12GB/16GB dan tiga varian media penyimpanan sebesar 128GB/256GB/512GB.

Kombinasi Prosesor chipset dan kapasitas RAM besar akan menghasilkan performance lebih kencang dikelasnya dan penggunanya bisa memainkan game – game berat dengan lancar dan juga untuk kegiatan multitasking pun tidak perlu diragukan kembali.

iQoo menyematkan sebuah sistem pendingin vapor chamber khusus yang membuat smartphone iQoo Neo 7 Racing Edition kamu ketika dimainkan dalam waktu lama tidak mudah cepat panas. Sehingga kamu bisa menghemat baterai seharian.

Terakhir karena Namanya Racing Edition tentunya harus membutuhkan kapasitas baterai cukup besar untuk menunjang performancenya dong ya. Nah maka dari itu iQoo menyematkan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat sebesar 120 Watt. Sehingga penggunanya ketika baterai habis tidak perlu menunggu terlalu lama untuk penuh.

Harga iQoo Neo 7 Racing Edition Terbaru

iQoo Neo 7 Racing Edition akan melakukan penjualan perdana di Negara China terlebih dahulu yang nantinya akan ada tiga varian warna Pop Orange, Impresion Blue, dan Geometric Blac dan berikut ini harga terlengkapnya :

iQoo Neo 7 Racing Edition (8GB RAM/ 128GB ROM) dibanderol mulai dari 2.799 Yuan atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 6,280.000

iQoo Neo 7 Racing Edition (12GB RAM/ 256GB ROM) dibanderol mulai dari 2.999 Yuan atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 6,730.000

iQoo Neo 7 Racing Edition (16GB RAM/ 256GB ROM) dibanderol mulai dari 3.299 Yuan atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 7,400.000

iQoo Neo 7 Racing Edition (16GB RAM/ 512GB ROM) dibanderol mulai dari 3.599 Yuan atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 8,070.000

Sayangnya iQoo belum memberikan secara pasti apakah smartphone iQoo Neo 7 Racing Edition akan di jual secara global atau tidak khususnya di Indonesia.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *