iQoo Neo 9 PRO Global Version Berbeda Menggunakan Chipset Qualcomm 8 Gen 2 Tercepat

iQoo salah satu subbrand Vivo asal China ini telah mengumumkan akan meluncurkan produk iQoo Neo 9 PRo ke pasar Global.

Siapa sangka ternyata iQoo NEO 9 PRO sedikit mengalami perubahan pada chipset yang digunakan yang mana pada versi china menggunakan MediaTek dan versi global menggunakan Qualcomm Snapdragon.

Spesifikasi iQoo NEO 9 PRO

iQoo NEO 9 PRO Global Version menggunakan panel layar AMOLED dengan besar ukuran layar 6,78 inch yang sudah mendukung resolusi 1,5K serta dukungan refresh rate sebesar 144Hz dan sudah mempunyai tingkat kerapatan piksel kecerahan sebesar 3000 nits.

Tentunya pada bagian depan masihs terdapat sebuah notch yang berfungsi sebagai kamera depan dengan besaran resolusi kamera 16MP.

Sedangkan pada bagian belakang terdapat dua buah kamera dengan masing – masing resolusi sebesar 50MP sebagai kamera utama dan 8MP sebagai kamera kedua dengan sensor ultrawide.

Pada sesi bagian kamera belakangnya terdapat beberapa mode yang akan membantu pada penggunanya dalam pengambilan foto supaya foto yang dihasilkan jauh lebih bagus.

Beberapa mode kamera belakang yang ada pada iQoo NEO 9 PRO antara lain, Night mode, potrait mode, Slow Motion, Time Laps, SuperMoon, Ultra HD Document dan masih banyak lagi modenya.

iQoo NEO 9 PRO Global Version dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 9 Gen 2 yang sudah dikombinasiikan dengan dua varian kapasitas RAM sebesar 8GB dan 12GB serta untuk media penyimpanan internal terdapat dua varian sebesar 128GB dan 256GB.

Bermain game semakin lancar dan untuk multitasking tidak perlu diragukan kembali berkat kapasitas yang cukup besar dikelasnya.

Terakhir iQoo NEO 9 PRO mengggunakan kapasitas baterai sebesar 5.160 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian daya cepat sebesar 120Watt.

Pengisian daya cepat sebesar 120 Watt memungkinkan para penggunanya tidak membutuhkan waktu lama dalam hal pengisian baterai dari 0% ke 100%.

Keunggulan iQoo NEO 9 PRO yang bisa menjadi bahan pertimbangan antara lain, konektivitas sudah menduukung 5G, infrared, USB Type C untuk chargernya, Fingerprint sensor.

Harga iQoo Neo 9 PRO Global Version Terbaru

iQoo NEO 9 PRO Global version akan hadir pertama kali di Negara India dan besar kemungkinan beberapa wilayah akan mengikutinya.

Dalam penjualannya iQoo NEO 9 PRO akan tersedia dalam dua varian warna yaitu, Fiery Red dan Conqueror Black.

Berikut ini harga terbaru dari iQoo NEO 9 PRO GlobL Version :

iQoo NEO 9 PRO kapasitas RAM 8GB dan media penyimpanan 128GB dibanderol mulai dari 33.999 Rupee atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 6.300.000

iQoo NEO 9 PRO kapasitas RAM 8GB dan media penyimpanan 256GB dibanderol mulai dari 34.999 Rupee atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 6.500.000

iQoo NEO 9 PRO kapasitas RAM 12GB dan media penyimpanan 256GB dibanderol mulai dari 36.999 Rupee atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 6.900.000

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *