iPhone XI Akan Ada Mode Underwater

Dunia per-henpon-an tak henti-hentinya berkembang. Baru saja iPhone XS keluar dan tak terasa sebentar lagi (sekitar 6 bulan lagi sih tepatnya) iPhone generasi berikutnya akan menampakkan diri. Anggap saja namanya mawar iPhone XI.

Bulan lalu, analis Ming-Chi Khuo mengatakan Apple akan mengeluarkan tiga model iPhone lagi, dengan dua tipe menggunakan layar jenis AMOLED dan satu tipe dengan layar berjenis LCD.

Baca juga : Honor 10 Lite dan Honor 8A Hadir di Indonesia

Menurut beliau jangan dulu mengharapkan iPhone akan mengadopsi USB Type-C , dan baik iPhone XI maupun iPhone XI Max akan memiliki setup tiga kamera belakang dengan satu kameranya adalah kamera ToF (Time of Flight) yang menggunakan infra red dan teknologi untuk menghitung berapa lama cahaya memantul dari sebuah subjek dan kembali ke ponsel. Teknologi ini memungkinkan penghitungan kedalaman yang lebih akurat dari kamera belakang dan juga memungkinkan Apple untuk memberikan fitur AR lebih.

Dan tampaknya tidak hanya itu saja, iPhone 2019 akan memiliki Underwater Mode, atau dalam bahasa indonesianya, mode bawah air, eh , atau mode di dalam air ya?

Dengan mode ini pengguna iPhone bisa menggunakan ponselnya saat di dalam air. Yap, kita bisa bermain ponsel di dalam air, jadi tidak ada alasan untuk tidak berenang sambil bermain ponsel.

Mode ini akan memungkinkan layar tetap mengenali sentuhan jari walaupun berada di dalam air. Ini artinya pengguna tetap bisa mengoperasikan ponsel seperti biasa walaupun dalam keadaan hujan.

Hmm, menarik.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *