Hadirkan Warna Ungu Iphone 12 dan Iphone 12 Mini Semakin Menawan

Berita terbaru dari jagat teknologi di dunia, Apple kini telah meluncurkan warna terbaru dari variant Iphone 12 dan Iphone 12 Mini yaitu Ungu. Sebelumnya saat iphone 12 series keluar dan diperjual belikan di pasaran khususnya di Indonesia. Hanya tersedia warna putih, hitam, biru, hijau dan merah saja.

Menurut Greg Joswiak selaku wakil presiden senior pemasarah apple di seluruh dunia mengatakan : “IPhone 12 yang luar biasa adalah smartphone paling populer di dunia, dan keluarga iPhone 12 memiliki tingkat kepuasan pelanggan lebih dari 99 persen. Warna ungu yang baru, tepat pada waktunya untuk musim semi, menambahkan opsi cerah dan menyenangkan lainnya ke jajaran tersebut, dan kami pikir pelanggan akan menyukainya,“

Meskipun ada penambahan warna baru pada Iphone 12 series ini apple tidak merubah spesifikasi dari iphone 12 itu sendiri sehingga kemampuannya akan tetap sama. Diperkirakan Iphone 12 dan Iphone 12 mini warna ungu akan tersedia mulai dari tanggal 23 April 2021 mendatang hanya saja para calon pembeli harus melakukan tahapan pre-order terlebih dahulu dan sepertinya Pre-Order ini berlaku untuk di beberapa Negara saja.

Kemudian untuk memeriahkan hadirnya Iphone 12 series warna ungu apple meluncurkan beberapa aksesoris tambahan terbaru seperti, MagSafe Leather Case, Deep Violet Leather Sleeve, Capri Blue Silicone Case, dan Leather Wallet dengan pilihan warna Capri Blue, Pistachio, Cantaloupe, dan Amethyst.

“Warna baru yang menawan ini bergabung dengan keluarga mini iPhone 12 dan iPhone 12, yang tersedia dalam lima sentuhan akhir menakjubkan lainnya, dan dilengkapi dengan sistem kamera ganda yang canggih, layar Super Retina XDR, daya tahan yang ditingkatkan, A14 Bionic – chip tercepat yang pernah ada di dunia ponsel cerdas, masa pakai baterai yang hebat, dan pengalaman 5G terbaik di ponsel cerdas manapun,” lanjut Greg.

Sayangnya Apple belum memberikan informasi kapan mereka akan mulai menjual varian iphone 12 series warna ungu di Negara Indonesia. Diperkirakan bila warna ungu ini hadir di Indonesia maka banyak pembelinya karena warnanya cukup menarik dan cantik banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *