Intel Resmi Umumkan Prosesor Terbaru Intel Core Seri H Gen-11 Untuk Laptop Siap Hadir Di Indonesia

Intel baru – baru ini menjadi perbincangan yang sangat hangat karena pada dasarnya mereka telah resmi mengumumkan akan mengeluarkan prosesor terbaru bernama Intel Core Seri H Gen-11 dengan kode nama Tiger Lake-H akan resmi masuk ke Indonesia dan akan dipasangkan ke laptop – laptop generasi terbaru nantinya.

Diperkirakan akan ada 20 desain laptop terbaru yang menggunakan Intel Core Seri H Generasi 11 yang dari segi kecepatan cukup tinggi hingga 5,0 GHz ini sangat cocok digunakan untuk para konten creator dan juga para gamers di seluruh Indonesia.

Akan ada 5 brand laptop terkemuka di dunia seperti, Acer, ASUS, HP, Lenovo dan MSI yang akan memborong chipset tersebut untuk mereka pasangkan di laptop generasi terbarunya di beberapa bulan mendatang.

Prosesor Intel Core Seri H Generasi 11 ini membawakan arsitektur terbaru yaitu, microarchitecture Willow Cove Core yang berdasarkan teknologi proses SuperFin 10 nanometer dan akan menampilkan besaran 8 core 16 thread dengan kinerja turbo single dan dual core hingga 5,0 GHz.

Kemudian dari segi central processing unit (CPU) otomatis akan mendapatkan akses memori GDDR6 berkecepatan tinggi yang terpasang pada kartu grafis dan dimana hal ini akan sangat memungkinkan para gamers mendapatkan framerate lebih tinggi dan latensi lebih rendah ketika bermain game – game kelas AAA.

Berikut ini adalah nama brand dan nama model laptop yang menggunakan Intel Core Seri H generasi 11 :

 

Acer

Predator Tritor 500 SE

Predator Triton 500 SE

New Predator Helios 500

New Predator Helios 300

New Acer Nitro 5

 

ASUS

ROG Zephyrus M16

ROG Zephyrus M17

TUF Gaming F15

TUF Dash F15

 

HP

OMEN Laptop 16

Victus by HP Laptop 16

HP Pav Gaming 15

Lenovo Gaming 3i

Legion 5i

Legion 5i Pro

Legion 7i

 

MSI

Katana GF 76/66

GP 66 Leopard

Pulse GL 76/66

GS 76/66 Stealth

GE 76/66 Raider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *