Instagram Tester Fitur Terbaru Group Stories

Media social kian melekat dikalangan anak muda hingga orang tua. Hampir setiap hari mereka menghabiskan waktu luangnya untuk bermain social media. Terdapat beberapa aplikasi social media yang masih eksis hingga sekarang ini seperti, Facebook, Twitter dan Instagram.

Dari ketiga platform social media tersebut orang paling banyak menggunakan Instagram. Cara bermain Instagram sangatlah mudah. Kamu cukup registrasi dan mengupload foto terbaik kamu ke aplikasi tambahkan hastag dan nantinya orang akan melihat akun kamu yang berisikan album fotomu. Bila orang itu tertarik melihat akun Instagramu maka akan menjadi pengikut setiamu.

Semakin banyak pengikut setiamu semakin bagus akun instagramu dan besar kemungkinan banyak brand yang minta untuk mempromosikan product mereka kemudian dibayar deh lumayan banget kan. Oia, selain kamu bisa mengupload foto dan video di Instagram, kamu bisa juga loh mengupload stories kegiatanmu di Instagram supaya pengikut kamu makin betah ikuti akun instagramu.

Dan, tau nggak sih bahwa sekarang ini pihak Instagram ini sedang melakukan beta tester untuk membuat fitur baru bernama stories group. Jadi kamu bisa melakukan Instagram bersama sama atau ber-group untuk dibagikan ke followersmu loh. Seru banget ya bila fitur ini cepat di realisasikan sehingga kamu bisa membuat stories bareng bersama teman temanmu deh.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *