Ini Harga realme C11 dan realme Buds Q

realme, hari ini meluncurkan realme C11 yang punya slogan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dan TWS realme Buds Q “Music Never Ends” secara online dengan tema “Fun Never Ends”. realme C11 melanjutkan kesuksesan realme C Series “Entry-Level King” yang sukses digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di dunia dan akan menjadi penerus langsung realme C2. Selain realme C11, realme juga memperkenalkan TWS terbarunya yang memiliki desain berbeda dari TWS realme sebelumnya, yaitu realme Buds Q. realme Buds Q dirancang oleh José Lévy, Cooperated Designer of Hermès, menjadi TWS dengan desain premium pertama untuk kaum muda yang memiliki daya tahan baterai yang lama, siap tenggelamkan pengguna ke dalam alunan musik tanpa batas.

realme C11: Desain Ikonik & Premium di Segmen Entry-Level

Desain realme C11 berbeda dari seri C sebelumnya dan mampu memberikan kesan premium di kelasnya. Diposisikan sebagai trendsetting battery king, realme C11 mengadopsi elemen desain baru dan mengambil inspirasi dari lukisan geometris Piet Cornelies Mondrian, seorang ahli seni lukis abstrak. Sebuah pita membentang di bagian belakang dari atas ke bawah, menyambungkan modul kamera dengan logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan seimbang. Modul kamera juga dirancang berbentuk kotak yang populer baru-baru ini di produk segmen menengah ke atas. Memiliki dua lensa kamera dan lampu senter yang terletak di bagian tepi menjadikan penutup belakang lebih premium dan trendi.

“C” sendiri merupakan singkatan dari colorful dan creative, realme C11 tersedia dalam 2 pilihan warna: Pepper Grey dan Mint Green. Mint dan merica adalah dua bumbu yang biasa digunakan dalam masakan untuk menghadirkan rasa yang unik, warna-warna khusus ini akan memberikan “rasa” visual khusus bagi pengguna.

realme C11: Baterai Besar 5.000mAh dan layar besar berukuran 6.5 inci dengan Mini-drop untuk Keseruan Tanpa Akhir

realme C11 memiliki baterai besar 5.000mAh dimana menurut hasil uji di realme Lab, realme C11 dapat bertahan selama 40 hari dalam mode siaga, memainkan musik hingga 169,8 jam, menonton film selama 21 jam, dan bermain game selama 12 jam.

realme C11 memiliki pelindung baterai yang terbuat dari 304 stainless steel. Semua adaptor pengisi daya dan kabel memiliki chip pemantauan keselamatan untuk mencegah kecelakaan. Dengan OTG reverse charge, realme C11 bahkan dapat menjadi power bank dan membantu mengisi daya produk AIoT realme.

Dengan layar ramping berasio 20:9 dan ukuran 6.5 inci, realme C11 memberikan jarak pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman memainkan game, memutar konten audio dan video yang luar biasa, lebih sedikit gangguan visual serta memberikan pengguna pengalaman layar full screen. Luas area notch berkurang dan rasio layar mencapai 88,7%, memungkinkan pengguna memiliki lebih sedikit gangguan visual saat menikmati konten multimedia.

realme C11: Performa Kuat & Mode Nightscape Pertama di Segmen Entry-Level

Prosesor MediaTek Helio G35 yang digunakan pada realme C11 mampu memberikan kinerja terbaik untuk bermain game di segmennya. Dengan delapan-inti dan fabrikasi 12nm, prosesor ini mampu mencapai clock speed 2.3 GHz, dan mengadopsi struktur Cortex A53, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Prosesor ini sangat ideal untuk pengguna umum dan gamer karena dapat menangani sebagian besar aplikasi menengah dan berat yang umum digunakan. realme C11 tersedia dalam dua varian memori 2GB+32GB dan 3GB+32GB yang ditunjang oleh RAM LPDDR4X. realme C11 juga memiliki slot 3-kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD (hingga 256GB).

realme C11 memiliki kamera utama dengan sensor sebesar 13MP dengan aperture f/2.2 yang cukup untuk menyerap cahaya dan membuat foto menjadi lebih jernih dan lebih cerah. Kamera belakang ganda mendukung efek bokeh yang lebih alami dan membuat subjek lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia. Smartphone ini juga jadi yang pertama di segmennya, yang menghadirkan Mode Nightscape dan akan membuat realme C11 menjadi smartphone dengan kamera malam terbaik di segmennya. Algoritma Mode Nightscape akan mengambil beberapa foto dalam eksposur yang berbeda, kemudian menggabungkannya menjadi satu foto tunggal dengan mengambil bagian terbaik di setiap foto.

realme Buds Q: TWS entry-level yang dirancang khusus oleh Cooperated Designer of Hermès, José Lévy

realme Buds Q dirancang oleh Jose Levy – Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès yang terinspirasi oleh bentuk batu alam (cobblestone) yang terlihat biasa tetapi ditambah dengan sentuhan rasa kelas premium, menambah keindahan produknya. realme Buds Q dirancang dengan desain melengkung tanpa garis lurus, menggambarkan bentuk dari sebuah batu bundar. Memiliki desain lubang suara yang ergonomis yang masuk ke dalam telinga (in-ear), sesuai dengan bentuk telinga bagian dalam kebanyakan orang dan memungkinkan pengalaman yang lebih nyaman.

Bentuk realme Buds Q sangat cocok untuk lubang telinga manusia, memberikan kenyamanan dan sanggup mengisolasi kebisingan dari luar. Berat seluruh realme Buds Q hanya 35.4g, lebih ringan dari kertas A4. Kasing pengisi juga didesain dengan garis-garis kurva yang berbeda dan memungkinkan rasa genggaman yang baik.

realme Buds Q: 10mm Bass Boost Driver & Mode Gaming

realme Buds Q menggunakan driver suara berukuran 10mm yang besar serta menggunakan diafragma komposit PEEK & PU berkualitas tinggi untuk pengalaman suara yang luar biasa. realme Buds Q juga menggunakan solusi Dynamic Bass Boost (DBB), yang diciptakan oleh tim ahli akustik realme setelah pengujian berulang-ulang, membuka potensi bass, menambahkan dinamika dan layer pada bass untuk musik beat yang keras.

realme Buds Q dilengkapi dengan R1Q True Wireless Chip yang memberikan koneksi cepat dan stabil antara smartphone dan realme Buds Q. Mode Gamingnya memiliki latensi rendah untuk sinkronisasi sempurna antara video dan audio saat bermain game atau menonton film. Hanya butuh waktu 119ms untuk mentransfer suara dari ponsel cerdas ke realme Buds Q.

Chip R1Q menggunakan generasi baru teknologi pairing, cerdas mendeteksi realme Buds Q ketika pengguna membuka kasing dan terhubung langsung ke smartphone. Dengan sentuhan cerdas pada realme Buds Q, pengguna dapat menjawab/mengakhiri panggilan telepon, berganti musik dan mengaktifkan Mode Gaming dengan operasi sentuh pada buds.

realme Buds Q: Musik yang Tidak Akan Pernah Berhenti Hingga 20 Jam

Dengan baterai berkapasitas 40mAh built-in dan baterai 400mAh dalam kasingnya, realme Buds Q mampu digunakan untuk panggilan telepon selama 3 jam non-stop dan 4,5 jam mendengarkan musik secara non-stop, kira-kira setara dengan menonton 2 film dan 4-5 episode serial TV. Dengan charging case, realme Buds Q memberikan total penggunaan 20 jam, sangat cukup untuk menonton 8 film atau mendengarkan 400 lagu.

Untuk penggunaan rata-rata 3 jam per hari, realme Buds Q hanya perlu diisi ulang seminggu sekali. realme Buds Q mendukung pengisian melalui slot Micro-USB dan dibutuhkan 2 jam untuk mengisi buds dan 2 jam untuk mengisi penuh casingnya.

Ketersediaan dan Harga

realme C11 akan mengadakan flash sale pertama pada 1 Juli 2020 di Lazada, Akulaku & realme.com mulai dari 10:00 WIB. realme C11 dengan opsi memori 2GB+32GB dapat dibeli dengan harga Rp 1.499.000 sedangkan untuk opsi memori 3GB+32GB dapat dibeli dengan harga Rp 1.599.000.

realme Buds Q mulai dijual HARI INI melalui Hate-to-Wait Sale mulai pukul 18:00 WIB di Shopee & realme.com dengan harga Rp 349.000. realme Buds Q tersedia dalam tiga pilihan warna Black Pebble, White Pebble & Yellow Pebble.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *