Ini Dia Tiga Varian ThinkPad X1 di Indonesia

ThinkPad kembali menghadirkan teknologi terdepan dalam mewujudkan perangkat versatile yang mendukung mobilitas, konektivitas, dan produktivitas para pekerja modern melalui tiga varian ThinkPad X1 terbaru di Indonesia, yaitu ThinkPad X1 Fold, ThinkPad X1 Nano dan ThinkPad X1, Titanium Yoga. Ketiganya mengusung tiga nilai utama ThinkPad yaitu Purposeful Design, Relentless Innovation, dan Trusted Quality.

Lompatan Besar untuk Sebuah Komputasi Personal

ThinkPad X1 Fold merupakan unit perdana dari seri ini yang memperkenalkan cara baru berinteraksi dengan teknologi. Dibuat dengan kombinasi carbon fiber dan alloys yang ringan serta dibalut dengan premium genuine leather cover folio.

ThinkPad X1 Fold menawarkan perpaduan revolusioner antara portabilitas dan perangkat multi guna, yang ditenagai oleh prosesor Intel Core dengan Intel Hybrid Technology. Layar 2K OLED sebesar 13,3 inci ketika dibuka penuh dan menjadi 9,6 inci ketika dilipat. Perangkat ini juga memiliki storage hingga 1TB dan hadir bersama mini keyboard dan Lenovo Mod Pen. ThinkPad X1 Fold juga telah lulus sertifikasi uji standar militer prosedur (MILSTD 810H). Uji tambahan juga dilakukan pada X1 Fold untuk memastikan layar dapat menangani tekanan saat dibuka dan ditutup.

ThinkPad Teringan yang Pernah Ada

ThinkPad X1 Nano adalah ThinkPad paling ringan, dengan berat hanya 907g, menawarkan performa luar biasa dan fungsionalitas dalam form-factor yang compact. Ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan dukungan Intel EVO platform, laptop ultralight ini memberikan kecepatan tinggi dengan mempertahankan daya tahan baterai yang luar biasa. Visual layar 2K dengan bezel tipis 13 inci dengan rasio aspek 16:10, dan empat speaker serta empat mikrofon 360 derajat meningkatkan kemampuan audio visual. ThinkPad X1 Nano mendukung Dolby Vision dan Dolby Atmos. Konektivitas WiFi 6 yang canggih mendorong tingkat efisiensi dengan selalu terhubung di dunia kerja hybrid baru.

X1 Titanium Yoga, ThinkPad Paling Tipis

Selain dari dua produk di atas, ThinkPad X1 Titanium Yoga merupakan ThinkPad paling tipis yang pernah dibuat saat ini. ThinkPad X1 Titanium Yoga menggabungkan produktivitas, teknologi dan keamanan terbaru dengan desain yang ramping dan ringan, berbahan material titanium yang premium, dengan ketebalan laptop hanya berkisar 11mm. ThinkPad X1 Titanium Yoga dilengkapi dengan rasio 3:2 yang menawan, layar berdaya rendah 13,5 inci bersama dengan dukungan Dolby Vision HDR dan Sistem Speaker Dolby Atmos. X1 Titanium Yoga adalah laptop yang didukung Dolby Voice, memberikan pengalaman konferensi tertinggi sehingga terasa lebih alami, mengurangi listener fatigue, dan terdengar jernih memukau untuk membuat rapat lebih produktif. ThinkPad X1 Titanium Yoga dilengkapi WiFi 6 terintegrasi. Laptop ini juga sudah mendukung Intel Evo platform berkat prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan grafis Intel Iris Xe untuk menghadirkan kecepatan dan daya tahan baterai terbaik di kelasnya.

Ketersediaan

Berminat untuk memilikinya? Ketiga produk ini sudah bisa dipesan melalui https://www.lenovo.com/id/in/thinkpad-x1-fold dan akan tersedia di ritel pada bulan April 2021.

  • ThinkPad X1 Fold dengan Windows 10 dijual dengan harga end-user Rp 59,999,000.
  • ThinkPad X1 Nano dijual dengan harga end-user dimulai dari Rp 27,249,000.
  • ThinkPad X1 Titanium Yoga dijual dengan harga end-user dimulai dari Rp 33,499,000.

Tunggu apa lagi? Segera pesan sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *