Ini Dia Tanggal Peluncuran Resmi Huawei P30

Huawei dengan smartphone premiumnya saat ini masih merajai peringkat di DxO Mark untuk kualitas fotonya. Hari ini melalui postingannya di laman resmi di Facebook, Huawei mengumumkan tanggal resmi peluncuran P30.

Huawei P30 akan diluncurkan pada tanggal 26 Maret 2019 mendatang bertempat di Paris, Perancis. Huawei seri P adalah model premium yang berfokus pada fotografi profesional dan disain. Berkolaborasi dengan Leica, Huawei bermaksud meningkatkan kemampuan AI pada fitur fotografinya dan membikin terobosan-terobosan baru pada bidang fotografi smartphonenya.

Baca juga : ASUSPRO D540MC, PC Desktop Untuk Para Pelaku UKM

Pertama kali muncul pada bulan Maret tahun lalu, P20 telah menempati posisi puncak di DxO Mark mobile. Kecanggihan di bidang fotografinya inilah yang membawa P20 menduduki posisi tersebut. Dengan disainnya yang cantik Huawei P20 telah mencapai angka pengiriman sampai lebih dari 16 juta unit setelah diluncurkan.

Dari teaser yang beredar di dunia maya sekali lagi Huawei akan memamerkan teknologi fotografinya yang merajai peringkat DxO mark ini. Salah satunya adalah hyrid zoom yang dapat menghasilkan foto yang tajam meski sudah di-zoom maksimal.

Hal ini juga dimungkinkan oleh Kirin 980, mobile AI chipset pertama di dunia yang diproduksi dengan teknologi 7nm.

Waduh, Huawei makin keren aja yah hasil fotonya.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *