Infinix Zero X Hadir Dengan Kamera Periskop Super Keren

Setelah penantian cukup panjang akhirnya Infinix resmi meluncurkan ponsel pintarnya yang diberi nama Infinix Zero X terbaru. Tidak hanya satu smartphone mereka keluarkan melainkan ada tiga versi berbeda dengan spesifikasi berbeda antara lain Infinix Zero X, Infinix Zero X Pro, dan Infinix Zero X Neo.

Ketiga smartphone terbaru Infinix ini sudah dilengkapi dengan kamera periskop terbaru yang mana memiliki kemampuan super keren dan canggih dapat melakukan aktivitas zoom optic sebesar 5x dan zoom digital sebesar 60x ketika kamu sedang menggunakan kameranya.

Ketiga smartphone Infinix tersebut dibekali dengan sistem algoritma terbaru yang mereka beri nama Galileo Engine. Dimana algoritma ini berfungsi untuk mengontrol pergerakan kamera saat hendak ingin menangkap sebuah objek bulan untuk menghasilkan gambar lebih jernih.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari ketiga Infinix Zero X Series yang bikin para penggunanya tidak menganggap sebelah mata smartphonenya.

Spesifikasi Infinix Zero X

Infinix Zero X menggunakan layar AMOLED dengan besar layar 6,67 inch beresolusi 1080 x 2400 piksel. Kemudian Layar dari Zero X ini sudah mendukung refresh rate 120Hz dengan tingkat aspek rasio to body hingga 20:9.

Pada bagian depan terdapat punch hole kecil yang berfungsi sebagai kamera untuk mengambil gambar object selfie beresolusi 16MP dan sudah memiliki fitur Dual LED Flash yang mana akan menghasilkan gambar lebih cerah ketika kondisi lampu sekitar sedang minim.

Kemudian masuk ke dalam kamera belakang Infinix Zero X dibekali dengan tiga kamera belakang yang masing masing mempunyai resolusi 64MP sebagai kamera utama, kamera periskop 8MP yang mempunyai fitur 5x optical zoom dan 60x digital zoom dan terakhir kamera ultra wide sebesar 8MP.

Setelah kamera masuk ke dalam dapur pacu Infinix Zero X yang mana sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G95 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan internal storage 128GB kemudian bila kamu masih merasa kurang penyimpanannya bisa ditambah dengan slot MicroSD.

Infinix Zero X untuk ketahanan baterai dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4500 mAh yang mana sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 45 Watt yang diklaim mampu mengisi daya hingga 40 persen hanya dalam waktu 15 menit saja.

Spesifikasi Infinix Zero X PRO

Dari segi spesifikasi Infinix Zero X Pro sebenarnya tidak jauh berbeda dari yang variant regular yang mana pada seri pronya menggunakan layar AMOLED 6,67 inch dengan dukungan refresh rate 120Hz dan untuk bagian depan terdapat punch hole untuk digunakan sebagai kamera selfie beresolusi 16MP yang mana sudah dilengkapi dengan fitur Dual LED Flash.

Di bagian belakang terdapat modul kamera belakang berbentuk persegi sebanyak tiga buah yang mana masing masing kameranya memiliki resolusi 108MP sebagai kamera utama, kamera periskop 8MP yang berfungsi untuk melakukan 5x optical zoom dan 60x digital zoom serta kamera ultra wide beresolusi 8MP.

Setelah kamera mari kita bahas bersama – sama mengenai performa Infinix Zero X PRO yang mana ia sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G95 dipadukan dengan dua opsi RAM yaitu, 8GB.128GB ROM dan 8GB RAM/256GB ROM.

Infinix Zero X Pro dibekali dengan kapasitas baterai 4500mAh yang sudah mendukung fitur pengisian cepat 45 Watt mampu mengisi daya 40 persen dalam waktu 15 menit saja. Terdapat tiga pilihan warna pada smartphone Infinix Zero X Pro yaitu, Nebula Black, Starry Silver, dan Tuscany Brown.

Spesifikasi Infinix Zero X Neo

Infinix Zero X Neo dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 6.78 inch dengan dukungan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Kemudian di bagian atas terdapat punch-hole yang berfungsi sebagai kamera selfie beresolusi 16 MP dengan dukungan fitur Dual LED Flash.

Selanjutnya di bagian belakang smartphone Infinix Zero X Neo terdapat tiga kamera yang masing – masing resolusinya terdiri dari 48 MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai kamera periskop yang di dukung dengan 5x optical zoom dan 60x digital zoom dan terakhir terdapat kamera depth sensor beresolusi 2MP.

Berbicara performa pada smartphone Infinix Zero X PRO dibekali dengan chipset MediaTek Helio G95 yang dipadikan dengan RAM 8GB dan ROM sebesar 128GB. Kemudiand dari segi kapasitas baterai smartphone ini dibekali dengan kapasitas sebesar 5000 mAh dan sudah mendukung pengisian cepat 18 Watt.

Ketersediaan

Infinix mengatakan bahwa mereka ada rencana untuk membawa ketika seri Infinix Zero X, Infinix Zero X Pro, dan Infinix Zero X Neo akan dipasarkan di beberapa Negara termasuk Nigeria, Thailand, Indonesia, Mesir dan wilayah lainnya. Namun untuk masalah harga masih belum ada kabar berita terbarunya.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *