Infinix Smart 5 Pro Resmi Meluncur Membawa Baterai Besar 6000mAh

Infinix kembali menghadirkan smartphone terbarunya yaitu Infinix Smart 5 Pro di pasar Bangladesh dan Pakistan. Smartphone yang termasuk ke dalam kategori entry-level ini hadir dengan sistem operasi Android 11 Go.
Kehadiran Infinix Smart 5 Pro menjadi sebuah pelengkap dari seri Smart 5 versi regular dan Smart 5 A yang mana sudah dirilis terlebih dahulu dalam beberapa waktu lalu.

Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 5 Pro

infinix smart 5 pro
infinix smart 5 pro

Infinix Smart 5 Pro mengunakan panel layar LCD TFT dengan besaran 6,52 inch serta mendukung resolusi HD Plus (720 x 1600 Piksel). Dibagian depan atas layar terdepat sebuah notch berbentuk waterdrop yang mana berfungsi sebagai kamera selfie beresolusi 8MP.

Sementara di bagian smartphone Infinix Smart 5 PRO tedapat dua buah kamera belakang yang mana untuk kamera utamanya beresolusi 13MP dan sudah dilengkapi modul LED Flash sangat berguna bila para penggunanya mengabadikan moment di tempat kurang cahaya.

Dari segi performance Infinix Smart 5 PRO ditenagai chipset Unisoc Sc9863A dan dikombinasikan dengan kapasitas RAM 2GB dan memori internal 32GB yang mana bila dilakukan untuk bermain game dan multitasking dapat berjalan lancar hanya saja untuk memainkan game jangan berekspetkasi lebih bila ingin memainkan game game kelas AAA.

Berita yang dilansir dari GSM Arena, Infinix Smart 5 PRO ditenagai dengan kapasitas baterai sangat besar yaitu, 6000mAh. Bahkan saking besarnya Infinix mengclaim bahwa smartphone terbarunya ini mampu bertahan hingga 8 hari dalam mode standby dan hanya memerlukan satu kali pengisian daya saja.

Harga Infinix Smart 5 Pro yang akan dijual di Bangladesh dibanderol mulai dari 8.898 BDT atau sekitar 1.4 Jutaan saja sedangkan untuk regional Pakistan smartphone ini dibanderol mulai dari 14,499 PKR atau bila di Rupiahkan sekitar Rp. 1.100.000 saja.

Bila dilihat dari spesifikasi Infinix Smart 5 PRO sangat cocok digunakan untuk para pelajar yang sedang melakukan pembelajaran secara online karena baterainya sangat besar sehingga ketika melakukan Zoom Meeting tidak perlu khawatir baterainya cepat habis.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *