INFINIX NOTE 8 EDISI MOBILE LEGENDS – UNTUK MOBILE GAMERS YANG #ANTIKALAH

Kurang lebih 52 juta pengguna smartphone di tanah air hingga akhir tahun 2019 lalu merupakan mobile gamers aktif. Dari hasil riset tersebut, brand smartphone lokal maupun luar mencoba untuk menghadirkan lini produk smartphone yang mumpuni untuk memainkan mobile game.

Salah satu brand yang mencoba untuk memenuhi kebutuhan mobile gaming tersebut adalah INFINIX Mobility, perusahaan smartphone global yang baru saja menjadi smartphone terlaris di E-commerce Lazada Tahun 2020, dengan menawarkan inovasi terbaik melalui smartphone terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat di Indonesia, yaitu INFINIX NOTE 8.

Dengan konfigurasi spesifikasi smartphone gaming di segmen menengah, INFINIX NOTE 8 berkolaborasi dengan “Mobile Legends Bang Bang“ (MLBB) yang merupakan permainan mobile game paling populer di Indonesia saat ini.

Sukses menjual lebih dari 20.000 unit pada Infinix Super Brand Day 23 Oktober lalu membuat Infinix semakin bersemangat dalam meluncurkan produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia. Produk-produk Infinix yang sudah dirilis di Indonesia memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, baik dari segi performa, chipset dan kamera, Infinix membawa produk terbarunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Infinix NOTE 8 mengusung semboyan #ANTIKALAH dengan performa gaming dan spesifikasi lebih unggul dari seri NOTE sebelumnya agar para mobile gamers lebih maksimal dalam bermain game, baik game ringan maupun game berat sekalipun.

“Infinix hadir bersama Mobile Legends Bang Bang untuk mengajak para gamers di Indonesia untuk merasakan pengalaman #ANTIKALAH dengan Infinix NOTE 8.”

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix NOTE 8 hadir dengan 3 spesifikasi unggulan, yakni dari segi chipset, layar dan kamera untuk menunjang pengalaman gaming dan photography yang menjadikan penggunanya menjadi #ANTIKALAH.

“Kenapa Mobile Legends Bang Bang?”

MLBB merupakan salah satu game yang paling banyak peminatnya di Indonesia, mulai dari anak-anak muda hingga orang dewasa pun memainkan permainan mobile game ini. Variasi Hero dan Skin nya dalam game ini juga sangat menarik. Oleh karena itu, Infinix menggunakan 3 hero dari MLBB yaitu Gatot Kaca, Kadita dan Lancelot sebagai icon bagi Infinix Note 8 di Indonesia.

INFINIX terbaru ini akan di perkenalkan secara resmi pada tanggal 9 November dan akan di jual pertama melalui flash sale di Lazada Indonesia pada tanggal 11 November 2020 bertepatan dengan program 11.11 dari Lazada Indonesia.

Dengan spesifikasi yang #ANTIKALAH dan performa lebih unggul dari sebelumnya, Infinix NOTE 8 akan dibandrol dengan harga mulai dari 1 jutaan.

Tentang Infinix

Sejak kemunculannya pada 2013, Infinix menargetkan generasi muda. Infinix mobile adalah brand smartphone premium yang mendukung generasi muda untuk beraktivitas online. Dengan moto “Innovation for Everyone”, Infinix membantu generasi muda untuk bisa bersinar dan menunjukkan kemampuan mereka. Infinix berkomitmen untuk selalu membuat smartphone dengan teknologi terkini yang dinamis, desain yang berani dan penuh gaya, dan membuat penggunanya selalu menjadi pembuat tren terbaru. Infinix memiliki 5 lini produk – ZERO, NOTE, HOT, S dan SMART, yang mendukung penggunanya bisa memiliki teknologi yang inovatif dan merasakan gaya hidup cerdas! Infinix kini sudah berada di puluhan negara di seluruh dunia, yang meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara dan Asia Selatan.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *