Infinix HOT 30 5G Bawakan Smartphone Bertenaga Baterai Jumbo dan Chipset Terbaik

Infinix salah satu brand elektronik ternama asal Hongkong ini nampaknya mulai serius dalam memasuki pasar smartphone yang mana kali ini mereka menghadirkan generasi terbaru di pasar India dengan nama Infinix HOT 30 5G.

Tentunya Infinix menghadirkan generasi 5G series pada Infinix HOT 30 ini tidak asal mengeluarkan produknya saja melainkan telah melalui riset yang cukup panjang yaitu kedepannya koneksi internet sudah mulai memasuki 5G secara perlahan di seluruh dunia khususnya di india itu sendiri.

Spesifikasi Infinix HOT 30 5G

Infinix HOT 30 5G menggunakan panel layar LCD berukuran 6,78 inch dengan dukungan resolusi layar sudah Full HD Plus serta dilengkapi dengan refresh rate sebesar 120Hz yang mana kamu bisa merasakan smoothnya layar ponselnya.

Selanjutnya masih dibagian depan layar terdapat satu buah poni kecil yang berguna untuk kamera depan atau kamera selfie dengan resolusi kamera sebesar 8MP dan dibagian belakang terdapat dua buah kamera dengan masing – masing resolusi sebesar 50MP sebagai kamera utama dan kamera keduanya masih dirahasikan untuk konfigurasi lensanya serta besaran resolusinya.

Infinix HOT 30 5G mempunyai dapur pacu yang tidak bisa diremehkan yang mana menggunakan chipset dari MediaTek seri Dimensity 6020 yang dikombinasikan dengan dua varian kapasitas RAM sebesar 4GB dan 8GB serta satu varian media penyimpanan internal sebesar 128GB.

Dari segi dapur pacu sih para penggunanya dapat memainkan game mainstream seperti mobile legends, AOV, PUBG dengan sangat lancar di settingan low to medium. Mungkin bisa saja dipaksakan untuk rata kanan namun hasilnya tidak akan maksimal.

Terakhir masuk ke dalam kapasitas baterai yang mana INFINIX menyematkan baterai sebesar 6.000mAh yang didukung dengan pengisian daya normal sebesar 18 Watt. Jadi para penggunanya harus bersabar dalam hal pengisian baterai dari 0 – 100%

Harga Infinix HOT 30 5G

Infinix HOT 30 5G series akan pertama kali masuk ke pasar India dan masih belum ada konfirmasi apakah akan dijual secara bebas di pasar global khususnya di Indonesia.

Bagi kamu yang penasaran dengan harganya tenang saja karena Infinix memberikan harga yang sangatlah terjangkau mulai dari 12.499 rupee atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 2.460.000 saja untuk varian tertingginya yaitu, 8/128GB dengan warna pilihan Aurora Blue dan Knight Black.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *