Infinix 40 dan Infinix 40 Pro Smartphone Canggih Infinix Bisa Jadi Persaingan Ketat

Infinix merupakan salah satu produsen smartphone terkenal yang berasal dari Negara Tiongkok, China.

Infinix kali ini baru saja memberikan informasi menarik dengan kembalinya merilis perangkat terbaru dilini seri Note terbarunya di tahun 2024.

Dalam seri terbarunya ini terdiri dari dua model,yaitu Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro

.

Kedua model ini mempunyak spesifikasi yang cukup mumpuni ditengah persaingan perangkat smartphone di kelas menengah.

Spesifikasi Infinix Note 40

Infinix Note 40 menggunakan panel layar AMOLED dengan ukuran besar layar 6,7 inci serta sudah resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel).

Layar ini dibekali dengan tingkag refresh rate 90Hz yang mana dapat memberikan pengalaman visual lebih baik dikelasnya.

Di bagian dapur pacu performanya, Infinix Note 40 menggunakan chipset dari MediaTek seri MediaTek Helio G99 yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Chipset ini mampu menjalankan banyak aplikasi sekaligus dan dapat membantu memperlancar dalam hal bermain game mainstream dengan lancar.

Dalam hal fotografi, Infinix Note 40 menggunakan kamera utama belakang dengan resolusi sebesar 50 MP, kamera ultrawide beresolusi 8 MP, dan kamera makro beresolusi 2 MP.

Sedangkan di bagian depan terdapat sebuah notch yang berfungsi sebagai Kamera depan dengan resolusi kamera sebesar 16 MP.

Infinix Note 40 menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah mendapatkan teknologi pengisian daya cepat atau fitur fast charging sebesar 45 W.

Spesifikasi Infinix Note 40 Pro

Infinix Note 40 Pro mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan Infinix Note 40.

Dimana Layarnya sudah menggunakan resolusi Quad HD+ (3000 x 1440 piksel) dan sudah mendapatkan dukungan refresh rate 120Hz.

Kemudian dibagian dapur pacu performanya, Infinix Note 40 Pro mempunyai tenaga dengan dukungan dari MediaTek seri MediaTek Helio G99 yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesae 12 GB dan memori internal sebesar 512 GB.

Dalam hal ini para pengguna dapat merasakan kegiatan multitasking cukup layar serta untuk bermain game sudah pasti mendapatkan settingan rata menengah hingga ke kanan.

Dalam hal fotografi, Infinix Note 40 Pro menggunakan kamera utama beresolusi 108 MP, kamera kedua dengan sensor ultrawide 8 MP, serta kamera ketiga menggunakan sensor telefoto 2 MP, dan terakhir kamera makro beresolusi 2 MP.

Terakhir untuk Kamera depan Infinix Note 40 Pro dibekali dengan resolusi kamera sebesar 32 MP.

Infinix Note 40 Pro dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sebedar 65 Watt.

Fitur pengisian cepat yang ada pada Infinix Note 40 Pro akan memberikan kenyamanan dalam hal pengisian daya bateri sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya dari 0% – 100%.

Harga Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro Terbaru

Dari besarnya spesifikasi yang ditawarkan dalam dua perangkat terbaru Infinix ini membuktikan bahwa Anda bisa merasakan kenyamanan menggunakan smartphone Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro untuk kegiatan sehari – hari.

Namun berbicara mengenai harga kedua perangkat ini masih dirahasiakan secara detail.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *